Fuji An Mesam-mesem Disemprot Nikita Mirzani Soal Fans Fanatik
Instagram
Selebriti

Kebersamaan Fuji An dan Nikita Mirzani diperlihatkan secara gamblang oleh dokter Oky Pratama. Dalam kesempatan ini, Nikita Mirzani tampak semprot Fuji An soal fans fanatiknya. Seperti apa?

WowKeren - Keberadaan Fuji An alias Fujianti Utami dengan Nikita Mirzani beberapa waktu belakangan ini santer jadi sorotan. Pasalnya, keduanya sama-sama terbang ke Paris dinaungi brand kosmetik lokal milik dokter Oky Pratama.

Sayangnya, kebersamaan Fuji dan Nikita malah timbulkan hal sedikit kurang menyenangkan. Nikita terus didesak untuk live bersama Fuji di sosial medianya oleh fans fanatik ipar mendiang Vanessa Angel tesebut.

Sampai akhirnya ketika Fuji dan Nikita berada di tempat yang sama, dokter Oky pun mengabadikannya. Lewat momen ini Nikita lemparkan unek-unek semprot para fans Fuji di hadapan sang YouTuber langsung.

”Nah kalau kayak gini baru nanya, dikasih lihat. Kalau dia lagi di kamar ‘Fuji mana kak? Kok Fuji gak dijagain?’ lo pikir Fuji cacat?!” ujar Nikita Mirzani sambil ngegas sekaligus ngakak. Namun Fuji malah santai mesam-mesem hingga tertawa.


Photo-INFO

TikTok

”Gendong aku kak,” balas Fuji An seraya tertawa kecil. “Ini tuh gak bisa dijagain ya asal kalian tahu ya! Ini gak bisa dipegangin, entar ngacir ke sana, ngacir ke sini,” sahut Nikita Mirzani lagi dengan nada tinggi namun tetap diakhiri tertawa.

Tak ayal, unggahan dokter Oky Pratama di akun TikTok miliknya itu langsung ramai diserbu komentar netter. Keakraban keduanya sontak jadi pusat perhatian meski sebelumnya Nikita ungkap rasa kesalnya lantaran terus didesak soal fans fanatik Fuji.

Mba nikki mah cm mulutnya ajja ,,tapu hati nya baik kok aku yakin itu [sic!],” komen seorang netter. “Sehat terus buat ka Niki dan Fuji teruntuk dokter ganteng juga makin sukses bisnis yah [sic!], seloroh lainnya. “Adem liatnya.iya dok..semogasehat sehat semua iya dokter sampe pulang ke indonesia [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait