Kisah Suga BTS Jadi Anggota OSIS Galak Semasa SMP Terungkap
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Baru-baru ini, beredar foto Suga BTS beserta kisahnya semasa di SMP dan SMA. Kala menjadi anggota OSIS SMP, pemilik nama asli Min Yoongi itu dikenal tegas dan tidak kenal takut bahkan pada siswa SMA.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar kisah seputar Suga BTS saat masih duduk di bangku sekolah. Pemilik nama asli Min Yoongi itu rupanya telah menunjukkan sikap tegas dan terungkap pernah berlaku galak saat menjabat sebagai anggota OSIS di sekolah.

Pada Sabtu (11/11), beredar foto-foto Suga beserta kisahnya selama sekolah di media sosial X (Twitter) dan Instagram. Kisah Suga dituturkan oleh beberapa OP di forum online yang mengaku teman sang rapper selama di sekolah kemudian dibagikan ulang oleh fanbase besar BTS.

Menurut penuturan OP 1, Suga sangat terkenal selama SMA di mana semua siswa tahu wajah dan namanya. Suga juga pernah membuat para siswi berkumpul di depan kelas usai tampil di festival sekolah.

Kemudian, OP 2 menceritakan bahwa Suga adalah anggota OSIS semasa SMP dan bertanggungjawab mengingatkan siswa lain untuk menjaga pakaian dan rambut mereka tetap rapi. Suga disebutkan selalu datang lebih awal untuk berjaga dan memantau apakah siswa lain memakai label nama dan tampil sesuai dengan peraturan sekolah.

Suga dibeberkan selalu membawa karet gelang kuning untuk diberikan pada siswa yang rambutnya menutupi telinga. Suga hanya memastikan bahwa siswa lain menaati peraturan terkait penampilan mereka di sekolah.

Kisah Suga BTS Jadi Anggota OSIS Galak Semasa SMP Terungkap

Source: Twitter


Selanjutnya, Suga konon tidak segan berlaku galak termasuk pada siswa SMA. Suga pernah bertengkar dengan anak SMA padahal masih duduk di bangku SMP.

Soal pertengkaran itu, OP mengungkap Suga pernah memarahi seorang siswa SMA dengan berkata, “Kamu adalah senior jadi kamu harusnya bersikap seperti senior.”

Usai tersebar di media sosial, kisah soal Suga semasa sekolah ini lantas menarik perhatian ARMY. Selain bercanda bahwa sekte “Yoongi Marry Me” sudah ada sejak Suga sekolah, mereka pun terfokus pada penampilan idol kelahiran 1993 itu di dalam foto-foto yang beredar.

“Jiwa savage udah ada sejak masih bocil [sic!], bahkan ke senior sekalipun,” kata salah satu fans. “Yang kek gini tuh bikin antrian sekte YMM ga ada kelar kelarnya [sic!],” sahut fans lain. “Jadi ingat surat Suga waktu di kapal buat Jin bersikaplah sesuai usiamu,” imbuh yang lain.

“Tatapan sadisnya sudah dari dulu ygy [sic!],” komentar seorang fans. “Ngebayangin tatapan Yoongi saat itu,” sambung netizen yang lain. “Gilaa gua kalo 1 sekolah sm dia juga udh klepek2 jir kalo liat ada cowok begituuuu arrgg [sic!],” ujar lainnya.

Sebelum mulai wajib militer seperti sekarang, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Di bawah nama Agust D, ia memulai tur dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. Suga sudah menutup turnya dengan pertunjukan selama tiga hari di Seoul pada 4-5 Agustus 2023 lalu.

Di sisi lain, BTS baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Suga, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil, sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending