Ayu Ting Ting Sukses Bikin Member JO1 Dangdutan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tak hanya nongol di Instagram resmi JO1 saja, namun ia juga berhasil membuat dua membernya yakni Ren dan Syoya asyik bergoyang dangdut bersama.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali membagikan keakraban dengan artis mancanegara melalui postingan di Insta Stories miliknya, Minggu (12/11). Postingan tersebut menunjukkan video saat Ayu membuat dua member dari boygroup asal Jepang JO1 asyik dangdutan bersamanya.

Ayu yang tampil kasual dengan paduan kaus lengan pendek dan rok pendek berdiri di antara dua member JO1 yakni Ren Kawashiri dan Syoya Kimata. Mereka lantas asyik bergoyang dangdut dengan menggunakan sound Ayu yang viral di TikTok. Tepatnya, Ayu sukses mengajak Ren dan Syoya mengikuti goyangannya sesuai dengan hentakan lagu “Runtah”.

Ayu yang berada di tengah asyik menghentakkan kaki sesuai dengan nada lagunya. Gerakan yang sama juga dilakukan oleh Ren dan Syoya tepat di belakang ibunda Bilqis ini. Bahkan, kedua idol Jepang tersebut juga sempat mengikuti gerakan pinggul sang biduan.

Usut punya usut, video tersebut rupanya telah lebih dulu dibagikan oleh Ayu di akun TikTok miliknya. Ia sampai memuji dua member JO1 ini sangat menggemaskan saat diajaknya dangdutan.

Aaaaa too cute kalian @JO1,” ucap Ayu pada postingan TikToknya belum lama ini.


Ayu Ting Ting Sukses Bikin Member JO1 Dangdutan

TikTok

Keseruan Ayu dengan Ren dan Syoya membuat banyak netizen ikutan gemas melihatnya. Hal ini terlihat dari beragam komentar lucu yang berdatangan melihat dua idol Jepang ini diajak dangdutan oleh Ayu.

Kwkwkw bisa2 nya barudak jepang ikut goyang dangdut,[sic!]” seloroh akun @ay*******ct. “Makasih mb ayu udha mewujudkan impianku ngeliat jo1 ngedangdut hik, sayang banged ama mb ayu,[sic!]” kata akun @to***lu.

Ga expect sma sound nya, tpi asikkk hahahaa,[sic!]” celetuk akun @ke***pr. “Wkwkwk malah dangdutan, gemoy bangat,[sic!]” sahut akun @em******am.

Sebelumnya, Ayu sudah lebih dulu bikin kaget kala tiba-tiba nongol di akun Instagram resmi JO1. Kala itu, Ayu rupanya sedang menari diiringi lagu mereka. Tak sampai di situ, Ayu juga sempat foto bersama full member JO1 yang sontak bikin iri banyak orang melihatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait