Baim Wong Tulis Pesan Menyentuh saat Kondisi Kesehatan Diduga Drop Lagi
Instagram/baimwong
Selebriti

Meski kondisi kesehatannya diduga kembali drop, Baim Wong mengaku tetap bahagia lantaran dikelilingi oleh istri dan kedua anaknya. Sebuah pesan menyentuh pun disampaikan oleh Baim.

WowKeren - Baim Wong kembali menyampaikan kabar kurang menyenangkan. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (14/11), suami Paula Verhoeven ini memamerkan potret dirinya yang sedang setengah berbaring di ranjang rumah sakit.

Kondisi kesehatan Baim disebut-sebut kembali drop. Kendati demikian, Baim tetap merasa bahagia lantaran ia berkumpul dengan keluarga kecilnya.

Dalam potret yang diunggah, Baim tampak ditemani oleh Paula serta kedua anak lelakinya, yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Meski sakit, Baim berusaha tetap tersenyum di hadapan Kiano dan Kenzo.

Di bagian keterangan foto, Baim mengaku memang tidak ingin memperlihatkan kesusahannya di depan keluarga. Sebuah tulisan menyentuh soal ayah pun ditulis oleh Baim seiring dengan perayaan hari ayah belum lama ini.

"Para ayah ga akan ngeliatin kesusahannya pada keluarganya. Kalau harus terpaksa terlihat sakit, berarti para ayah udah ga kuat menahan sakitnya. Ketika saya sakit, keluarga saya dateng. Ini fotonya 🤍 Saya sangat bahagia," ungkap Baim mengawali tulisannya.


Baim Wong Tulis Pesan Menyentuh

Instagram

Menurut Baim, laki-laki memang tidak bisa mengekspresikan perasaannya. Namun, para laki-laki merasa senang diperhatikan.

"Tapi terkadang laki2 tidak bisa mengekspresikan kebabagiaannya. Tapi percaya, para ayah seseneng itu kalau diperhatiin apalagi disayang. Tapi maap terkadang para ayah tidak bisa membalasnya dengan kata2 yg indah, karena kebanyakan dari kami tidak di design seperti itu. Selamat hari ayah buat para ayah2 yg hebat [sic!]," tutup Baim.

Unggahan Baim seketika banjir beragam komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang mendoakan Baim agar lekas pulih. Sebagian netizen lainnya justru memuji Baim sebagai ayah yang patut dicontoh.

"Papa Boim cepat sembuh n pulih ya 🤲🤗 [sic!]," doa Umay Lubis di bagian kolom komentar. "Moga lekas sembuh mas Baim insya Allah penggugur dosa. Amin [sic!]," balas akun @ban***nim. "Semoga cepat sembuh om Baim 🤲🤲," sahut akun @ari***ia96. "Mas Baim emang ayah yg paling hebat..semoga cepat shat kembali bisa kumpul SMA kluarga lg [sic!]," tambah akun @diana***lemil.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru