Denny Sumargo Lolos dari Musibah Usai Bus yang Ditumpanginya Alami Kecelakaan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Bus yang ditumpangi Denny Sumargo saat berlibur ke India sempat mengalami kecelakaan. Lantas, seperti apa kondisi Densu saat ini usai berhasil lolos dari musibah tersebut?

WowKeren - Denny Sumargo atau yang akrab disapa Densu tengah berada di India untuk berlibur. Ironisnya, bus yang ditumpanginya saat perjalanan ke kota Kashmir malah mengalami musibah tak terduga. Hal itu diceritakan Densu langsung lewat Story Instagram pribadinya.

Dari penuturan Densu, bus yang ditumpanginya menabrak tiang pembatas yang berada di jalan tol. Pasalnya, sopir bus dikatakan tak diberi tahu ada tiang pembatas yang tidak bisa dilewati oleh bus mereka. Alhasil, tabrakan pun terjadi antara kaca depan bus dengan pembatas tersebut.

"Tiba-tiba bus kita mengalami musibah," bunyi keterangan Story Instagram Densu.

”Jadi ada penjaga di perbatasannya itu, supirnya kesel si penjaga nya kok nggak ngasih tau [sic!]. Supirnya pikir ya aman aja kali, dia masuk duarrr [sic!], lumayan kenceng berarti ya. Hampir jadi transformers tadi,” terang Densu.

Photo-INFO

Instagram Densu

Imbas kejadian itu, kaca bus yang ditumpangi Densu mengalami pecah cukup parah. Bahkan serpihan kaca sempat mengenai sang sopir. Syukur, tak ada korban jiwa dalam insiden itu.


Densu dan timnya juga selamat dari musibah itu meski sempat terlantar di pinggir jalan tol. Densu sendiri cukup terkejut dengan tabrakan itu. Ia yang duduk di kursi belakang bahkan sempat terpental dari tempat duduknya.

Photo-INFO

Instagram Densu

”Kacanya pecah cuy, jadi kan kalo mau masuk tuh ada pembatas atas tuh di jalan tol, nah itu nggak cukup, duaar, supirnya duaarr [sic!],” papar Densu. “Gue duduk di belakang, langsung mental. Gede [sic!] banget pecahnya.”

Densu sendiri sempat iba dengan musibah yang dialami busnya. Pasalnya, kerugian imbas insiden itu diperkirakan lumayan mahal. Sampai saat ini tak diketahui pasti bagaimana Densu dan rombongan melanjutkan perjalanan usai bus mereka mengalami kecelakaan.

Pasalnya, Densu dari videonya sempat mengaku bingung dengan cara mereka melanjutkan perjalanan usai kaca bus yang ditumpanginya pecah. Namun, Densu dan timnya dipastikan lolos dari musibah tersebut.

”Lumayan sih itu. 15 juta mah ada tuh [sic!]. Cuman masalahnya ngelanjutin ke sana nya juga bingung juga kan,” ujar Densu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru