Dewi Persik Isyaratkan Putus Usai Calon Suami Pilot Diduga Clubbing Bareng Cewek
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Calon Suami Dewi Perssik

Dewi Persik diduga curhat soal hubungannya dengan sang calon suami, Rully. Ia seolah memberi tahu bahwa kisah cintanya dengan Rully telah berakhir usai calon suaminya itu terciduk pergi bersama wanita lain.

WowKeren - Dewi Persik seolah memberi isyarat bahwa hubungannya dengan sang calon suami, Rully, telah kandas. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini curhat di Instagram. Ia bersyukur karena sudah diberi jawaban oleh Allah melalui salat istikharah yang dilakukannya.

Postingan Depe ini dibagikan usai sahabatnya, Indah Sari mengadu soal pertemuannya dengan pria diduga Rully di sebuah klub malam di Bali. Indah meluapkan kemarahannya lewat unggahan di Instagram Story. Tak lupa ia juga menunjukkan bukti berupa foto seorang pria diduga Rully tengah asyik ke klub malam bersama perempuan asing.

"Ya Allah setelah melihat kejadian yang luar biasa. Ada di ShiShi di Bali ya. Akhirnya Tuhan membukakan mata seseorang tentang siapakah orang itu sebenarnya," ujar Indah dalam postingannya, Senin (13/11).

Dewi Persik Isyaratkan Putus Usai Calon Suami Pilot Diduga Clubbing Bareng Cewek

Instagram Story

Indah memang tidak menyebut langsung nama Rully, namun ia memberikan beberapa kode bahwa yang disindirnya adalah sang pilot. "Ternyata ada baji***n tengik di Bali? Baji***n murahan! Gak [sic!] bisa disebut capten [sic!] kayaknya? Sabar adikku sayang," sambungnya pada keterangan unggahan.


Setelah postingan Indah ini ramai, Depe langsung membagikan curhatannya di Instagram. Warganet pun langsung menghubungkan unggahan pelantun "Mimpi Manis" ini dengan aduan yang dibuat oleh Indah.

Dewi Persik Isyaratkan Putus Usai Calon Suami Pilot Diduga Clubbing Bareng Cewek

Instagram

"Terimakasih ya Allah.. sudah menunjukkan kuasa Allah. Jawaban solat [sic!] istikharoh [sic!] dan tahajud sekian malam… alhamdulillah wasyukurillah (emoji tangan menengadah)," ungkap Depe seraya membagikan foto selfie-nya kala mengenakan hijab.

Unggahan Depe ini seketika ramai dan mendapat banyak komentar dari warganet serta para sahabat. Dua diantara sekian banyak komentar yang mencuri perhatian datang dari Rian Ibram dan Indah Sari.

"Allah sayang dewi🙏🙏kita semua sayang dewi🙏🙏 orang baik akan dipertemukan dengan orang baik!? Begitupun yang tidak baik dipasangkan dengan yang tidak baik🔥 semangat adikku syg [sic!]. Love you so much," kata Indah. "@indahsariofficial trimaksih kk syg (emoji hati) [sic!]," balas Depe di kolom komentar.

Sementara Rian Ibram seolah memberikan dukungannya kepada Depe. "Cepet ke studio, ketemu aku!" pinta Rian. "@rianibram (emoji tertawa) mau tau crita?" sahut Depe.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru