Dinar Candy Kesal Isu Nikah Siri dengan Ko Apex Berimbas ke Nama Baik
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy sampai menyebut jika dampak yang didapatkannya imbas terseret isu nikah siri dengan Ko Apex sangatlah bahaya. Kini Dinar memberikan serangan balik terkait isu miring tersebut dengan menantang untuk membuktikannya.

WowKeren - Kehidupan asmara Dinar Candy tengah sangat disorot saat ini. Pasalnya, ia diterpa rumor tak sedap yakni dituding sebagai pelakor atau orang ketiga dalam rumah tangga seorang pengusaha bernama Ko Apex. Bahkan, Dinar dan Ko Apex juga sempat diisukan telah menikah siri.

Tentu saja isu miring itu sangat berdampak bagi kehidupan Dinar terutama nama baiknya. DJ 30 tahun ini menyebut jika nama baiknya menjadi hancur sejak diterpa isu miring tersebut.

Tak hanya itu, Dinar juga merasakan dampak yang besar terhadap kariernya. Terlebih, saat ini ia sedang memiliki banyak tawaran pekerjaan dimana-mana.

“Namaku hancur nih kayak gini. Dan aku lagi banyak show loh. Ini bahaya loh,” kata Dinar Candy kesal seperti dalam wawancara eksklusif dengan Hot Shot yang juga tayang di YouTube SCTV, Selasa (14/11).


Banyak dari rekan bisnis Dinar pun menjadi ikut terusik imbas adanya isu miring ini. “Kayak aku aja kemarin lagi show di Cirebon itu tempat show aku di-DM-DM-in emak-emak, ‘kamu kok mau sih ngundang Dinar, jangan dong ngundang Dinar’ sampai segitunya,” papar Dinar.

Kini, Dinar sekaligus membantah isu telah menikah siri dengan Ko Apex. Ia balik menantang penyebar isu tersebut untuk membuktikannya.

“Pernikahan siri ya? Ada nggak suratnya? Ada nggak buktinya? Itu sih yang mau kita tanyakan dari lawyer kita juga,” tegasnya.

Sekadar informasi, isu Dinar menjadi orang ketiga di rumah tangga Ko Apex mulanya beredar dari postingan sebuah akun gosip. Kendati Dinar sudah membantah, istri sah Ko Apex justru melaporkan sang DJ ke pihak berwajib.

Di sisi lain, Dinar tak menciut. Ia justru diduga sempat kode keras siap melaporkan balik jika tudingan terhadapnya tidak terbukti benar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait