Boiyen Tersipu Malu Dijodohkan dengan Desta
Instagram
Selebriti

Boiyen belakangan sering dijodohkan dengan Desta lantaran aksi kolaborasi mereka di acara 'Tonight Show'. Menanggapi perjodohan dengan Desta itu, Boiyen tampak pamer reaksi tersipu malu.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian Boiyen rupanya sempat dijodohkan dengan Desta oleh netizen. Pemilik nama asli Yeni Rahmawati itu pun langsung pamer reaksi malu-malu saat ditanya Feni Rose terkait perjodohan itu.

"Kalau chemistry lebih dekat ke mana kalau lagi bercanda. Cie cie cie," kata Feni di acara "Rumpi". "Iya netizen ngejodohin DesBoi DesBoi. Kita kan gak tahu ya kak, namanya berteman, namanya jodoh," kata Boiyen. "Ih kamu kok tersipu-sipu sih," goda Feni. "Muka saya kalau tersipu abu-abu nih," kata Boiyen. "Ha ha ha, orang mah biasanya merah ya," kata Feni.

Boiyen lantas bercanda kalau chemistrynya dengan Desta bakal sama seperti Azizah Salsha dan Pratama Arhan. "Entar chemistrynya bisa kayak Zizah, tapi kalau gua Zizai," canda Boiyen.


Adapun perjodohan Boiyen dan Desta ini terjadi lantaran keduanya berkolaborasi di acara "Tonight Show". Boiyen pun mengakui kalau ia memang satu frekuensi terkait gaya bercanda dengan Desta. Sehingga wajar jika timbul kecocokan saat keduanya tampil di acara "Tonight Show". Di sisi lain, Boiyen juga tak mau terlalu mengambil hati soal perjodohan dari netizen itu karena mempertimbangkan perasaan Desta.

"Enak sebenernya tuh dapet yang satu frekuensi sebenernya ya," kata Boiyen. "Kita chemistrynya pekerjaan. Tapi kan kita nggak tahu ya, Bang Desta-nya demen nggak. Entar kita sudah kegeeran. Bang Desta-nya kagak demen."

Sementara itu, Desta sejauh ini belum buka suara soal perjodohan tersebut. Yang pasti, Desta selama ini menyambut baik soal kehadiran Boiyen di "Tonight Show". Keduanya bahkan dipuji oleh Vincent Rompies karena kerap nyambung satu sama lain. "Gila, chemistry gue sama Desta aja nggak segininya loh," kata Vincent saat memuji chemistry Desta dan Boiyen.

Selain Boiyen, Desta juga santer dirumorkan dekat dengan Gege Elisa. Sayangnya sejauh ini, eks suami Natasha Rizki itu tak mau buka suara terkait rumor seputar hubungannya dengan Gege.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru