Kombinasi Visual Karina aespa dan Yeonjun TXT Kala Lakukan 'Drama' Challenge Bikin Gempar
Instagram
Musik

"Drama" challenge yang dilakukan oleh leader aespa ini dan Yeonjun tak disangka-sangka oleh para penggemar. Banyak yang menyuarakan keterkejutan mereka melalui Instagram.

WowKeren - Interaksi tak disangka-sangka antara Karina aespa dan Yeonjun TXT muncul pada Selasa (14/11). Dua idol ternama itu membuat para penggemar terkejut karena melakukan "Drama" challenge bersama.

Pada "Drama" challenge ini, tarian Yeonjun tak kalah luwes dari Karina. Meski koreografi "Drama" cenderung feminin, idol kelahiran tahun 1999 itu membuktikan kalau hal tersebut bukanlah masalah besar.

Ketika menari bersama, Yeonjun dan Karina terlihat sama sekali tidak canggung. Keduanya bahkan membuat pose kompak yang menggemaskan di akhir video.

Karina aespa dan Yeonjun TXT \

Sumber: Instagram


Para penggemar dibuat terkejut bukan main karena "Drama" challenge leader aespa dan Yeonjun. Keduanya tak disangka akan muncul dalam satu frame yang sama.

"HALO KARINA DAN YEONJUN DI SATU FRAME???? KAMU PASTI BERCANDA [sic!]," ujar @ka***xt. "KAGET LAGI KARINA YEONJUN SUNBAENIM [sic!]," kata @ae****id. "Weh serius? An***r serius ini? [sic!]," ucap @ri****20. "APA-APAAN???!! KARINA & YEONJUN. AKU MENANGISSS [sic!]," aku @pi****ip.

Selain itu, para penggemar tidak hanya menyoroti dance Karina dan Yeonjun. Kombinasi visual dua idol populer tersebut juga membuat salah fokus penggemar. Banyak yang tidak menyangka kalau visual keduanya terlihat serasi.

"SERANGAN VISUAL, SYOK BERADDDDD [sic!]," seru @de****q_. "Meninggal karena serangan visual mereka," aku @ra****rk. "KARINA DAN YEONJUN?? VISUAL MEREKA GILAAA [ sic!]," sahut @ye****1e.

Karina dan Yeonjun ditebak melakukan "Drama" challenge di belakang panggung acara "Inkigayo". Spekulasi tersebut muncul karena outfit yang dikenakan oleh keduanya. Yeonjun terlihat menggunakan outfit ala pangeran kala memandu acara musik tersebut pada hari Minggu (12/11).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru