Jiwa Kompetitif ENHYPEN Hilang usai Kedatangan Tamu Tak Terduga
Twitter/ENHYPEN
Selebriti

ENHYPEN memulai permainan di video YouTube REACT terbaru dengan semangat. Namun, jiwa kompetitif mereka langsung hilang begitu tim produksi mendatangkan tamu tak terduga.

WowKeren - ENHYPEN baru-baru ini muncul dalam video terbaru di YouTube REACT. Tengah melakukan permainan, jiwa kompetitif ketujuh member langsung hilang gara-gara kedatangan tamu tidak terduga.

Pada Selasa (14/11) tengah malam, video ENHYPEN dalam konten “Tries Not To Sing, Laugh, Eat, Touch Gauntlet Challenge!” diunggah saluran YouTube REACT. Selama bermain, ENHYPEN harus mengikuti larangan sesuai dengan nama rondenya seperti di putaran pertama mereka mendapat tantangan “Coba Untuk Tidak Makan”.

Pada ronde pertama, ENHYPEN diberi satu kotak masing-masing berisi Happy Meals lengkap dengan permainannya. Aturan dari tim produksi, mereka tidak boleh makan atau membuka mainan. Jay dan Ni-Ki langsung membuka kartu Pokemon dan auto kalah.

Jiwa Kompetitif ENHYPEN Hilang usai Kedatangan Tamu Tak Terduga

Source: YouTube

Dengan hanya dua member yang gagal, host berkomentar, “Wow, kalian ini kompetitif ya.”

Apalagi Ni-Ki dan Jay hanya tidak bisa menahan diri untuk tidak membuka kartu Pokemon. Secara praktis, tidak ada member ENHYPEN yang makan seperti larangan ronde pertama. Permainan pun berlanjut dengan berbagai peraturan yang beragam.

Begitu permainan berjalan, ENHYPEN langsung kehilangan jiwa kompetitif begitu tim produksi mendatangkan tamu tidak terduga. Awalnya tidak tahu soal kedatangan anjing itu, ENHYPEN terutama Jake langsung bersemangat dan Jay panik karena merasakan sesuatu bergerak.

Sebagai peraturan, ENHYPEN tidak boleh menyentuh anjing bernama Osito itu. Namun, satu per satu member akhirnya tidak tahan untuk menyentuhnya dan hanya Sunoo yang sampai bertahan. Sebagai informasi, Sunoo sedikit takut kepada anjing.


“Aku tidak bisa menyentuhmu, itu aturannya,” kata Heeseung (Heesung).

Ketika Osito hampir terjatuh dari meja, Jake, Jay dan Ni-Ki auto panik dan memegangi anjing itu. Seketika para member lupa pada peraturan permainan dan semuanya selain Sunoo kalah dalam ronde ini.

Setelah Heeseung akhirnya memberi makan Osito, Sunghoon dan Jungwon ikut berkerumun. Mereka secara bergantian memeluk, membelai, menggendong dan mengajak main Osito.

“Yah, aku rasa semua orang gagal (kecuali Sunoo),” komentar host. “Apakah kalian punya hewan peliharaan?”

Sebagai jawaban, Jake merespons, “Aku punya seekor anjing.”

Dengan demikian, hanya Sunoo yang tidak mendapat poin pelanggaran di ronde ke-7. Seolah tidak memikirkan poin mereka, ENHYPEN menunjukkan reaksi sedih saat Osito harus pergi dari set.

Selanjutnya, ENHYPEN melakukan dua ronde terakhir dan Sunoo keluar sebagai pemenang. Karena hanya gagal empat ronde, Sunoo berhak mendapat hadiah berupa mainan ayam.

Sementara itu, ENHYPEN akan merilis album baru “Orange Blood” pada 17 November mendatang. Mereka akan comeback dengan title track “Sweet Venom” lima bulan setelah merilis “Dark Blood”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru