10 Best Moment Duo Song Ji Hyo dan Jeon So Min Sebelum Rumor Tak Akur Mencuat
Selebriti

Song Ji Hyo dan Jeon So Min memiliki julukan MongDol Sisters. Terlepas dari rumor yang menyebut mereka tidak akur, keduanya sering memperlihatkan chemistry layaknya best duo atau kakak adik. Simak potretnya!

WowKeren - Hubungan antara Song Ji Hyo dengan Jeon So Min menjadi pusat perhatian usia rumor tak akur mencuat. Hal ini bermula arena postingan Ji Hyo di mana mengunggah kilas balik tentang "Running Man" tak lama usai So Min memutuskan untuk hengkang. Media Korea semakin curiga adanya pertentangan di antara keduanya.

Di sisi lain, So Min memutuskan keluar dari “Running Man” setelah 6 tahun bergabung. Setelah diskusi matang-matang, ia memilih keluar dan fokus mengembalikan energi untuk balik aktif ke akting. Selama ini So Min kerap menghibur dengan tingkah kocaknya yang ajaib baik bersama HaHa cs atau pun Ji Hyo.

So Min dan Ji Hyo bahkan memiliki julukan MongDol Sisters Ini dibentuk oleh Yoo Jae Seok saat adegan bandara dalam perjalanan ke Mongolia. Mereka disebut sebagai Mong Dol Sisters karena Ji Hyo (Mong) dan So Min (Dol). Keduanya kerap terlihat menunjukkan persaudaraan. Simak yuk potret Ji Hyo dan So Min.

(wk/rosi)

1. So Min Halalkan Segala Cara untuk Menang dari Ji Hyo


So Min Halalkan Segala Cara untuk Menang dari Ji Hyo
SBS

Dalam salah satu game, So Min terlihat mencoba untuk mengompensasi kekurangan kekuatannya dengan membuat rekannya merasa tidak nyaman dengan mencoba berusaha mencium Ji Hyo. Alhasil cara ini cukup sukses lantaran Ji Hyo tidak suka hal menye-menye. Ji Hyo tampak berusaha menyingkirkan So Min yang kekeh melakukan physical touch.

2. Ji Hyo dan So Min Adu Rap


Ji Hyo dan So Min Adu Rap
SBS

Salah satu episode "Running Man" mengungkapkan 100 persen gambaran asli para anggota pada pagi hari saat baru bangun tidur. Di satu momen para member melakukan adu rap termasuk Ji Hyo dan So Min. Keduanya melakukan aksi khas yang membuat tim cowok bersorak melihat pesona hip hop dari MongDol Sisters. Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Ji Hyo dan So Min berhadapan dalam misi di "Running Man".

3. MongDol Sisters Bentuk Grup Duo


MongDol Sisters Bentuk Grup Duo
SBS

Baik Ji Hyo maupun So Min sama-sama berkecimpung dalam dunia akting sehingga saat diminta membentuk grup duo yang malah chaotic. Semua orang di lokasi syuting tertawa terbahak-bahak melihat tarian “kikuk” Ji Hyo dan tarian “gila” So Min. Terlepas dari kenyataan bahwa gerakan mereka diimprovisasi, MongDol Sisters membuat semua orang tertawa dengan kerja tim mereka yang luar biasa.

4. MongDol Sisters Kocak Bintangi Iklan


MongDol Sisters Kocak Bintangi Iklan
SBS

Penonton dikejutkan dengan iklan yang dibintangi oleh MongDol Sisters. So Min dan Ji Hyo mengenakan gaun hijau saat mereka menggunakan tongkat sihir mereka dan berubah menjadi penyihir penyembuh luka. Ada dengan di mana keduanya naik sapu terbang layaknya penyihir. Kolaborasi menggemaskan mereka memikat para penggemar dan pemirsa setia "Running Man". Menurut sumber media, ini merupakan perdana Ji Hyo dan So Min melakukan kolaborasi iklan.

5. Ji Hyo dan So Min Kenakan Kostum Nyeleneh


Ji Hyo dan So Min Kenakan Kostum Nyeleneh
Instagram/jsomin

Ji Hyo dan So Min kerap berpenampilan kocak yang mana mengikuti naskah dari "Running Man". Tampak dalam dua potret di atas, keduanya memakai dandan yang tidak ada keanggunan sama sekali. Menariknya, mereka berdua terlihat semakin mirip.

6. Kekompakan Ji Hyo dan So Min di Balik Layar


Kekompakan Ji Hyo dan So Min di Balik Layar
Instagram/jeeseokjin

Para member "Running Man" menghadiri pembukaan toko baru HaHa yang diberi nama CaliphAsh. Di momen itu, Ji Hyo dan So Min terlihat bergaya dengan pose yang sama. Ji Suk Jin di sampingnya terlihat memilih tersenyum tipis alih-alih mengikuti pose MongDol Sisters. Selain itu, hal ini juga membuktikan bahwa para member "Running Man" berteman baik di balik layar.

7. So Min dan Ji Hyo Main Games Bersama


So Min dan Ji Hyo Main Games Bersama
SBS

"Running Man" banyak menghadirkan episode dengan game-game menarik. Salah satunya adalah menepuk kepala dengan dua bantal besar yang berisikan tepung. Di momen ini, Ji Hyo dan So Min menjadi lawan main. Keduanya terlihat kocak di mana Ji Hyo tampak menjepit kepala So Min. Ada momen di mana So Min ngeblank dan tidak menghindari tepukan sama sekali.

8. Guyonan So Min dan Ji Hyo yang Tidak Mudah Ditebak


Guyonan So Min dan Ji Hyo yang Tidak Mudah Ditebak
SBS

Ada-ada saja tingkah So Min yang membuat pemirsa tertawa. Tampak di salah satu episode, ia malah akting terpesona kala melihat Ji Hyo yang sedang menyamar jadi cowok. Banyak yang memuji bagaimana bercandaan So Min susah ditebak namun itulah yang membuatnya semakin lucu. Apalagi jika berkolaborasi dengan Ji Hyo.

9. Ji Hyo Berusaha Lindungi So Min


Ji Hyo Berusaha Lindungi So Min
SBS

Sebagai anggota termuda, So Min senang dimanjakan oleh anggota lain, terutama unnie satu-satunya, Ji Hyo. Dalam salah satu episode keduanya terus kompak satu sama lain, menghangatkan hati para penggemar dengan momen menggemaskan mereka. Ji Hyo menunjukkan betapa perhatiannya dia dengan menutupi wajah adiknya itu terkena lompat tali Ji Suk Jin.

10. So Min Cemburu Ji Hyo Dekat Orang Lain?


So Min Cemburu Ji Hyo Dekat Orang Lain?

Persahabatan So Min dan Ji Hyo kerap membuat pemirsa ikutan gemas. So Min bahkan seolah cemburu jika kakaknya itu sangat dekat dengan orang lain. Ji Hyo mengatakan bahwa ia dan Aiki "Street Woman Fighter" menjadi cukup dekat setelah "mandi" bersama, jadi teman sekaligus kolega. So Min tiba-tiba berkomentar seolah menyatakan kecemburuannya. Namun Ji Hyo gercep menjawab bahwa ia dan So Min sering mandi bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru