Red Velvet Buktikan Skill Vokal Semua Member dengan Penampilan di 'Killing Voice'
YouTube/딩고 뮤직/dingo music
Musik

Dingo Music merilis video Red Velvet di 'Killing Voice' dan langsung mencuri perhatian. Lewat penampilan mereka ini, girl grup yang debut pada 2014 itu membuktikan kemampuan menyanyinya.

WowKeren - Red Velvet comeback dengan full album ke-3 bertajuk "Chill Kill" yang dirilis 13 November lalu dan memuat title track berjudul sama. Sebagai bagian dari kegiatan promosi, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut tampil di acara "Killing Voice."

Channel YouTube Dingo Music merilis video Red Velvet di "Killing Voice" pada Selasa (14/11) dan langsung mencuri perhatian. Lewat penampilan mereka ini, kelima member girl grup yang debut pada 2014 itu membuktikan kemampuan menyanyi mereka.

Penampilan Red Velvet dibuka dengan lagu debut mereka, "Happiness" di mana Wendy memamerkan suara merdunya saat menyanyikan nada tinggi dalam liriknya yang berbunyi, "Shine on me let it shine one me." Mereka juga menyanyikan berbagai title track seperti "Dumb Dumb", "Ice Cream Cake", "Russian Roulette", "Zim Zalabim", "Red Flavor", "Peek-A-Boo", "Bad Boy", "Psycho", "Feel My Rhythm" dan lagu terbaru mereka, "Chill Kill."

Red Velvet yang dikenal punya lagu-lagu B-side tak kalah bagus dari title track juga tak lupa membawakannya. Irene dan kawan-kawan menyanyikan lagu-lagu non-title track seperti "Carpool", "You Better Know", "Automatic", "Kingdom Come", "Oh Boy" dan "Time to Love."


Penampilan Red Velvet di "Killing Voice" ini rupanya juga menjadi perhatian netizen di komunitas online Nate Pann. Mereka kompak memuji kemampuan menyanyi girl grup besutan SM Entertainment itu.

"Kalian bisa percaya dengan mendengarkan Wendy dan Seulgi. Dan warna suara Irene lebih bagus dan nyanyiannya lebih bagus dari yang aku kira jadi aku kaget. Dia juga tidak malas-malasan saat nyanyi tapi nyanyi dengan baik," komentar netizen. "Suara Joy terdengar jelas banget seperti burung bulbul," kata netizen lainnya.

"Aku tahu warna suara Joy bagus, tapi aku mendapati nada tingginya jadi lebih kuat. Aku merasa nyaman mendengarkannya," puji netizen. "Wendy dan Seulgi benar-benar bagus dan Irene juga mengejutkanku dengan warna suaranya yang indah," ujar lainnya. "Serius, begitu 'Oh Boy' dinyanyikan, aku merinding," imbuh yang lain.

Simak penampilan Red Velvet di "Killing Voice" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait