King Nassar Sanjung Aura Dewi Persik di Tengah Isu Putus dari Calon Suami Pilot
Instagram
Selebriti
Calon Suami Dewi Perssik

Dewi Persik terlihat santai bahkan tertawa saat digoda soal isu putus dari sang calon suami pilot. Auranya disorot oleh King Nassar yang sampai tak segan memberi pujian.

WowKeren - Asmara pedangdut Dewi Persik lagi-lagi menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia mendadak santer diterpa isu putus dari sang calon suami pilot yang bernama Rully. Isu ini tentunya juga sampai ke telinga para sahabat dekatnya.

Hal tersebut terlihat jelas saat Depe digoda habis-habisan oleh King Nassar, Rian Ibram serta Caren Delano. Meski diledek soal isu putus, namun Depe terlihat santai bahkan ngakak. Hal ini membuat aura pemilik goyang gergaji tersebut sampai disorot dan disebut bersinar oleh Nassar yang memberikan sanjungan untuknya.

Momen ini terjadi saat mereka sama-sama menjadi host di acara “Pagi Pagi Ambyar”. Sejak membuka acara, Depe langsung digoda Rian cs soal isu dirinya putus.

“Beli kue kukus ke pulau Bali, eh ada yang putus akhirnya dia kembali,” seloroh Rian Ibram berpantun.

Alih-alih sedih, Depe justru ngakak. Raut semringah Depe pun membuat King Nassar agaknya salah fokus. Ia sampai menyanjung jika aura Depe tetap terlihat bersinar di tengah isu asmaranya dengan Rully kandas saat ini.


“Tapi ya lihat deh hari ini itu tetap bersinar loh, auramu, rambutmu,” sanjung Nassar.

Menanggapi pujian tersebut, Depe seolah menyetujui. Ia sendiri yakin jika auranya tetap bersinar di tengah kabar sedih saat ini tak lain karena ia memperkuat ibadahnya.

Depe mengisyaratkan jika ia selalu mengadukan kesedihannya tak lain kepada Tuhan. Depe yang mendapatkan jawaban dari ibadahnya ini lah yang membuat auranya pun tak meredup di tengah cobaan yang dihadapinya.

“Kenapa bersinar? Ini jangan pernah dilupakan ya. Buat saya pribadi nomor satu itu ketika kita meminta sesuatu kepada Tuhan kita harus percaya yang namanya istikharah, tahajud itu pasti dapat jawabannya,” tegas Depe.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru