Member Red Velvet Kompak Minta Maaf Akibat Kesalahan Staf
iMBC
Musik

Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri secara pribadi meminta maaf kepada para penggemar pada Kamis (16/11). Ini disebabkan karena staf SM Entertainment melakukan kesalahan ketika menginformasikan lokasi performance Red Velvet.

WowKeren - Seluruh member Red Velvet mendadak mengungkapkan permintaan maaf ke para penggemar pada Kamis (16/11). Mereka mengaku menyesal karena staf telah membuat kesalahan yang menyulitkan para penggemar.

Kejadian bermula dari staf yang mengumumkan lokasi yang salah terkait penampilan panggung Red Velvet. Akibatnya, banyak penggemar yang menunggu di tengah hujan di lokasi yang salah. Selain itu, para penggemar juga harus melakukan perjalanan yang memakan waktu lebih dari 20 menit demi tiba di lokasi performance Red Velvet yang benar.

Mengetahui kesalahan staf ini, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri secara pribadi menulis permintaan maaf melalui pesan DearU. Bubble. Kelima idol cantik ini ikut sedih karena pengalaman tidak menyenangkan yang dialami oleh para penggemar.

Irene, Wendy, dan Yeri mengaku sama sekali tidak tahu kalau staf menginformasikan tempat salah. Ketiganya berterima kasih dan meminta maaf karena para penggemar yang harus rela bolak-balik ke lokasi berbeda.

"Aku dengar kalau pengumuman salah dan bilang (kita pergi) ke Deungchon-dong. Apa kalian menunggu di tengah hujan huhu. Kalian pasti bingung karena lokasinya di Deungchon-dong. Aku tidak tahu itu. Kalian sudah bolak-balik, aku berterima kasih dan minta maaf. Aku harap kalian tidak kedinginan, santailah dan makan banyak makanan enak ya [sic!]," ucap Irene.


Wendy menambahkan, "Apa kalian menikmati prarekamannya??? ReVeluv, terima kasih banyak sudah datang melihat kami. Kamu mendapatkan hari yang sulit karena kami sejak pagi ini."

Di sisi lain Yeri berkata, "Aku sangat emosional melihat kalian hari ini. Dan aku dengar kalau pengumumannya salah hari ini, aku benar-benar minta maaf."

Pesan Seulgi dan Joy cukup mirip dengan 3 member lainnya. Namun, keduanya berjanji kalau kesalahan yang sama tidak akan terjadi. Keduanya menyebutkan kalau Red Velvet telah meminta staf dan agensi lebih teliti bahkan berkenan mengecek sendiri.

"Kita akan bilang ke agensi untuk memastikan ini tidak akan terjadi lagi. Kalian pasti sangat menantikan penampilan pertama kami. Aku benar-benar minta maaf. Apakah kalian kehujanan? Kalian baik-baik saja?" tulis Joy.

Seulgi menambahkan, "Aku minta maaf atas apa yang terjadi. Aku benar-benar tidak percaya ini terjadi. Pertama, aku minta maaf dan terima kasih ke ReVeluv yang menunggu kami sejak pagi meski dingin. Ini tidak akan terjadi lagi. Secara pribadi, aku akan lebih waspada dengan situasinya dan akan mengecek secara hari-hari jadi ReVeluv tidak akan seperti ini lagi. Sekali lagi, terima kasih sudah datang mendukung kami. Terima kasih karena kalian, aku bisa menyelesaikan prarekaman dengan baik. Fancant kalian juga terbaik!!!! [sic!]."

Red Velvet sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promosi comeback "Chill Kill". Ini merupakan full album perdana Red Velvet setelah 6 tahun lamanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait