Lyodra Nangis Terharu Anggi Marito Resmi Nikahi Pilot Ganteng
Instagram
Selebriti

Anggi Marito resmi menikahi kekasihnya, Kenji Ganessha, pada Sabtu (18/11) kemarin. Sebagai sahabat, Lyodra terharu melihat Anggi menikah. Namun, ia seketika sewot saat ditanya kapan akan menyusul.

WowKeren - Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" season ke-11, Anggi Marito resmi menikahi sang kekasih, Kenji Ganessha, pada Sabtu (18/11) di Gereja Santo Servatius, Bekasi. Sebagai salah satu sahabat, Lyodra juga turut bahagia dengan pernikahan Anggi.

Lewat broadcast channel Instagram miliknya, Lyodra mengaku menangis terharu saat menyaksikan pernikahan sang sahabat. Namun ia mendadak sewot saat banyak netizen yang bertanya kapan ia akan segera menyusul Anggi.

"Nangis terharu anggi kenji nikah," ungkap Lyodra seraya menambahkan emoji menangis. "Jgn tanya aku nyusul kapan (emoji kesal) [sic!]."

Reaksi kesal Lyodra sontak membuat fans tertawa gemas. Beberapa fans malah berkhayal dan mendoakan agar Lyodra dan idol Korea Selatan yakni Donghyuk iKON bisa bersatu dalam ikatan janji suci. Bukan tanpa alasan, Lyodra dan Donghyuk belakangan memang tengah dikabarkan dekat.


Lyodra Nangis Sekaligus Sewot Saat Anggi Marito Menikah

Instagram

Di sisi lain, Lyodra juga sempat mengunggah potret pernikahan Anggi dan Kenji melalui unggahan Instagram Story miliknya di hari yang sama. Tak lupa ia memberikan ucapan selamat untuk Anggi.

Sementara itu, Anggi sendiri tampak bahagia dengan pernikahannya. Sosok Kenji rupanya bukan pria kaleng-kaleng. Ia berprofesi sebagai pilot dengan jam terbang cukup tinggi.

Pernikahan Anggi dan Kenji digelar usai keduanya berpacaran dalam jangka waktu cukup lama. Kenji diketahui baru melamar Anggi secara romantis di Bali sekitar Februari 2023 lalu.

Dalam momen sakral pernikahannya, Anggi tampil cantik dengan balutan baju pengantin putih dan makeup flawless. Sedangkan, Kenji tampil gagah nan tampan dengan setelan jas berwarna krem.

Pernikahan Anggi digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan sahabat dekat. Hingga saat ini ucapan selamat masih terus membanjiri akun media sosial milik Anggi dan Kenji.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait