Lisa BLACKPINK Dikabarkan Habiskan Satu Minggu untuk Kencan di Prancis dengan Frederic Arnault
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Frederic diketahui berulang tahun pada 7 November lalu, dan Lisa pergi ke Prancis untuk merayakannya. Menurut media Tiongkok Sina, sang idol berangkat ke Prancis menggunakan jet pribadi milik Frederic.

WowKeren - Lisa BLACKPINK sebelumnya dikabarkan sudah putus dengan pebisnis Frederic Arnault. Namun berlawanan dengan kabar tersebut, media Tiongkok menyatakan bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu menghabiskan waktu satu minggu untuk kencan di Prancis bersama pria yang digosipkan sebagai kekasihnya.

Frederic diketahui berulang tahun pada 7 November lalu, dan Lisa pergi ke Prancis untuk merayakan momen spesial ini dengannya. Kabarnya, pelantun "Shut Down" tersebut berada di Paris selama satu minggu untuk bersama sang pacar sekaligus belanja.

Menurut media Tiongkok Sina, Lisa berangkat ke Prancis menggunakan jet pribadi milik Frederic. "Dalam masa-masa tersulit, pacarnya selalu ada di sisi Lisa," ujar seorang sumber yang mengaku dekat dengan pasangan tersebut.


Disebutkan pula bahwa menurut pramugari yang bertugas selama Lisa dalam perjalanan menuju Prancis, member termuda BLACKPINK itu terlihat lelah. Lisa juga menolak saat si pramugari meminta berfoto bersama idol asal Thailand tersebut.

Baru-baru ini, seorang netizen juga membagikan video candid Lisa yang sedang berbelanja di CELINE store di Paris. Video tersebut kabarnya diambil mendekati hari ulang tahun Frederic.

Dalam video berdurasi sekitar 10 detik itu, fans dapat melihat Lisa yang tampil nyaman dan terlihat bahagia di mana ia seperti merekam sesuatu sambil melambaikan tangan dengan antusias. Sang idol bahkan tersenyum ceria saat bertemu seorang teman di Paris.

Sementara itu, Lisa sempat santer dikabarkan putus dari Frederic. Media Tiongkok Sohu bahkan menulis bahwa CEO Tag Hauer itu hanya menjalin hubungan dengan sang idol demi kepentingan bisnis, yaitu untuk mendongkrak penjualan LVMH di pasar Asia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru