Aurel Hermansyah Jadikan Baby Azura Sebagai Bukti Tak Lakukan Filler Bibir
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah kerap dituding melakukan filler bibir hingga disindir mirip Ivan Gunawan. Namun, rumor itu terbantahkan setelah Aurel menegaskan soal Azura yang mewarisi bibir seksi miliknya.

WowKeren - Aurel Hermansyah kerap disentil mempermak penampilannya. Ia bahkan sempat disindir memiliki bibir tebal mirip Ivan Gunawan.

Awalnya, istri Atta Halilintar itu tak mengindahkan omongan haters. Namun setelah Baby Azura lahir, Aurel lantas membuktikan kalau bibirnya memang tebal alami dan bukan karena filler bibir seperti yang dituduhkan oleh haters. Aurel menyebut jika Azura mewarisi bibir seksi miliknya sehingga ia tak mungkin melakukan filler bibir.

"Bibirnya mirip sih, seksi, seksi gitu lho," kata salah satu kenalan Aurel. "Kan netizen selalu ngomong katanya aku filler bibir, kalau filler bibirnya enggak mungkin sama dong?" ujar Aurel. "Berarti ini terjawab ya, kalau ternyata enggak filler, guys," kata wanita yang berada di belakang kamera. "Yes, that's right," ujar Aurel.

Sebelumnya, Aurel juga sudah langganan dituding melakukan operasi plastik bahkan sebelum ia berpacaran dan menikah dengan Atta. Padahal Aurel sebenarnya hanya perawatan biasa dan rajin make-up.


"(Nggak operasi). Aku kalau misal operasi aku sudah mengubah muka aku kayak bule-bule. Ini semua mah beneran asli," jawab Aurel. "Sekarang kan ada yang namanya make up ada perawatan, perawatan paling yang biasa aja sih."

Di sisi lain, Atta sebagai suami agaknya mencintai Aurel apa adanya. Ia sempat khawatir kalau Aurel sampai memaksakan untuk memutihkan kulitnya.

"Soalnya aneh, kan dia suka suntik putih, tapi tanning, bagaimana sih jadinya. Pagi suntik putih, siang tanning," kata Atta. "Kan sudah nggak pernah," kata Aurel. "Waktu itu kan sering banget kamu, setiap aku ketemu kamu kan habis suntik putih, tapi tanning. Aku bilang kimianya masuk, ininya masuk, kena ginjal buat apa," kata Atta.

"Karena kan waktu itu dia sukanya ceweknya memang kulit putih. Netizen pun semua tahu kamu tuh memang ngincernya semua wanita-wanita yang kulit putih," ujar Aurel. "Tapi kan waktu ketemu kamu aku terima apa adanya," seru Atta.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending