Chenle NCT Pamer Proyek Ultah Mewah Buatan Fans Tiongkok
Instagram/kh1000le
Selebriti

Chenle NCT ternyata mengunjungi proyek ulang tahunnya yang dibuat oleh fans Tiongkok. Momen tersebut ditunjukkan sang idol melalui akun Weibo pribadinya pada Senin (20/11).

WowKeren - Chenle NCT pamer proyek ulang tahun mewah yang dibuat oleh fans Tiongkok untuknya. Ia menunjukkan momen tersebut melalui akun Weibo pribadinya pada Senin (20/11).

Dalam unggahannya, Chenle memperlihatkan beberapa foto kala ia mengunjungi berbagai spot proyek ulang tahunnya yang digelar di Shanghai, Tiongkok. Fans Chenle terungkap membuat proyek mewah bertema "Arkade" untuk merayakan hari lahir idol kelahiran tahun 2001 itu.

Chenle tak lupa mengucapkan terima kasih atas semua proyek yang diciptakan para penggemar untuk menyambut ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 22 November mendatang. "Terima kasih sudah membuat banyak sekali dukungan ulang tahun untukku (emoji hati merah)~," ucap Chenle.

Chenle NCT mengunjungi proyek ultah mewahnya

Sumber: Weibo


Chenle menambahkan kalau ia menyesal karena tidak bisa mendatangi semua lokasi karena waktunya yang terbatas. "Aku ingin pergi ke semuanya tapi aku tidak punya waktu (emoji menangis)," beber Chenle.

Chenle NCT mengunjungi proyek ultah mewahnya

Sumber: Weibo

Sebelum Chenle memamerkan foto di Weibo, banyak fans sebenarnya sudah mengetahui kalau sang idol mendatangi proyek ulang tahunnya pada Minggu (19/11). Hal ini terungkap karena idol bernama lengkap Zhong Chenle tersebut membubuhkan tanda tangannya di salah satu spot foto.

Ini bukan pertama kalinya Chenle datang ke proyek ulang tahunnya yang dibuat oleh para penggemar. Pada tahun 2022 lalu, ia juga datang ke sebuah restoran di Korea Selatan yang menjadi lokasi di mana para penggemar merayakan ulang tahunnya. Main vocal NCT itu tertangkap kamera tengah membaca surat-surat penggemar yang ditempelkan di dinding restoran.

Pada tahun yang sama, Chenle juga mendapatkan kejutan ulang tahun dari NCT Dream dan para staf. Boy group ternama itu menyiapkan kue sembari menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk Chenle di ruang tunggu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait