Cara G-Dragon Hadapi Kasus Narkoba Ingatkan Publik ke Momen di 'Infinite Challenge'
Yonhap
TV
G-Dragon Terseret Dugaan Kasus Narkoba

Sebelumnya pada 6 November lalu, G-Dragon secara sukarela mendatangi Unit Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Incheon untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus narkobanya.

WowKeren - G-Dragon saat ini masih terseret dengan kasus narkoba. Menariknya, cara member BIGBANG itu menghadapi investigasi kepolisian dan rentetan pertanyaan reporter, mengingatkan publik akan momen lawas dalam program "Infinite Challenge".

Sebelumnya pada 6 November lalu, G-Dragon secara sukarela mendatangi Unit Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Incheon untuk menjalani pemeriksaan. Ketika datang, G-Dragon langsung dihadapkan pada sejumlah reporter yang sudah menantinya untuk dimintai keterangan.

Penyanyi kelahiran tahun 1988 itu menghadapi para reporter dan beberapa pertanyaan dari mereka, dengan cukup tenang. Cara G-Dragon yang begitu tenang menghadapi kasusnya itu, begitu mirip dengan situasi dalam salah satu episode "Infinite Challenge".

Beberapa tahun silam, G-Dragon pernah diberi kejutan oleh tim produksi "Infinite Challenge" ketika syuting dengan tema spesial "Muhan Company Series". Saat keluar dari mobilnya, pria itu kaget karena tim produksi memintanya berdiri di hadapan begitu banyak reporter.


Cara G-Dragon Hadapi Kasus Narkoba Ingatkan Publik ke Momen di \'Infinite Challenge \'

Source: Naver

G-Dragon sempat bertanya, "Apakah mereka benar-benar reporter? Mengapa aku harus berdiri di sini?". Meskipun sepertinya belum bisa memahami situasi itu, ia tetap mengikuti semua instruksi dan permintaan tim produksi, menunjukkan profesionalismenya.

Kini, warganet memberikan pujian pada G-Dragon yang tetap mempertahankan profesionalitas yang sama di tengah kasus narkoba yang dihadapinya. "Ketika G-Dragon dengan sukarela menghadiri panggilan polisi, aku langsung teringat pada karyawan Kwon ('Infinite Challenge')," tulis seorang netizen.

"Aku sangat terkejut melihatnya menangani segala sesuatu dengan bijak, meskipun dia tidak punya agensi. Cara dia menghadapi polisi tidak terduga, dan membuatku berpikir kalau orang ini sukses bukan tanpa alasan. Aku tidak ingin kejadian ini membuatnya mulai menyensor tindakan dan perkataannya. Aku berharap dia dapat terus menunjukkan kepada kita siapa dia sebenarnya. Banyak orang mencintaimu, GD," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru