10 Gaya Pacaran Putri Sulung Tora Sudiro yang Baru Saja Dilamar
Instagram
Selebriti

Kabar bahagia datang dari putri sulung Tora Sudiro, Nabila Sudiro baru saja dilamar oleh kekasihnya, Muhammad Ivan Lubis. Sudah pacaran sekitar 8 tahun, simak yuk momen kemesraan mereka:

WowKeren - Kabar bahagia datang dari putri sulung Tora Sudiro, Nabila Sudiro baru saja dilamar oleh kekasihnya. Perempuan cantik tersebut dilamar oleh Muhammad Ivan Lubis pada Selasa (21/11) di depan para sahabat. Momen lamaran pun dibagikan oleh Nabila di laman Instagram storynya.

Pasangan ini terlihat bahagia apalagi Nabila dan Ivan yang terciduk berpelukan. Saking senangnya, Nabila sempat menghubungi Tora dan Mieke Amalia lewat panggilan video call. Dengan bahagia ia memperlihatkan cincin yang ia dapat dari Ivan yang melingkar di jari manisnya.

Sementara itu pasangan ini diketahui menjalani hubungan sejak tahun 2015 silam lantaran foto-foto mereka di media sosial sudah terpajang sejak tahun tersebut. Nabila dan Ivan merupakan pasangan manis yang kerap memperlihatkan momen kencan. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Sushi Date di Restoran


Sushi Date di Restoran
Instagram/nabilasudiro

Pasangan ini sering kali menikmati momen kencan dengan pergi ke tempat makan. Kali ini Nabila dan Ivan menyantap makanan Jepang yang yang banyak ditemukan di mana-mana yakni sushi. Di sela kencan, keduanya mengabadikan banyak foto dengan berbagai pose lucu.

2. Jalan-jalan ke Lyceum Theatre Inggris


Jalan-jalan ke Lyceum Theatre Inggris
Instagram/nabilasudiro

Sudah menjadi impian Nabila untuk pergi menonton musikal yang akhirnya diwujudkannya pada 2022 lalu. Ia bertandang ke Lyceum Theatre yang berada di London, Inggris. Sayangnya pertunjukan dibatalkan namun ia tetap senang karena ada Ivan yang mendampinginya.

3. Pasangan Sehat


Pasangan Sehat
Instagram/nabilasudiro

Benar-benar healthy relationship alias pasangan hubungan sehat. Pasalnya baik Nabila maupun Ivan sama-sama suka berolahraga bahkan menjadikannya momen kencan yang mengasyikkan. Seperti pada potret di atas, keduanya asyik bersepeda bersama bahkan Ivan dengan manis menepuk punggung pacarnya itu.

4. Dukungan Tanpa Akhir


Dukungan Tanpa Akhir
Instagram/muhammadivann

Bagi Ivan, Nabila merupakan salah satu penyemangatnya. Gaya berpacaran mereka pun serius dan memiliki goals. Seraya  mengunggah potret manisnya bersama dengan Nabila, Ivan menyatakan terima kasihnya kepada pacarnya itu yang memberinya semangat tanpa akhir. 8 tahun pacaran, pasangan ini telah melalui banyak hal bersama.

5. Tidak Tahan LDR


Tidak Tahan LDR
Instagram/muhammadivann

Dengan kesibukan masing-masing, ada kalanya Nabila dan Ivan akan menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Seperti kali ini, Ivan mengantarkan kekasihnya bandara Soekarno Hatta untuk melakukan perjalanan. Keduanya mengabadikan kenangan dengan ragam pose yang lucu. Ivan mengaku rindu kala ditinggal Nabila.

6. Liburan ke Italia


Liburan ke Italia
Instagram/muhammadivann

Nabila dan Ivan sedang berlibur ke Italia. Keduanya bertandang ke Reitdiephaven yang terkenal dengan pemandangan rumah-rumah berwarna. Pasangan tersebut tersenyum semringah serta memakai pakaian yang tebal. Di sisi lain, jalinan asmara keduanya direstui oleh Tora. Saat sang putri dilamar, komedian itu tidak kalah bahagianya dengan Nabila.

7. Hubungan yang Awet


Hubungan yang Awet
Instagram/nabilasudiro

Potret di atas diunggah di tahun 2018 silam. Sepertinya Nabila tengah menemani Ivan yang ditunjuk sebagai panitia melihat name tag yang tersemat di dadanya. Momen lawas ini membuktikan hubungan yang awet karena Nabila dan Ivan yang terus romantis.

8. Sama-sama Suka Basket


Sama-sama Suka Basket
Instagram/dbl_jakarta

Pasangan ini ternyata memiliki kesamaan yang menyatukan mereka, bahkan dalam hal-hal kecil. Keduanya sama-sama menyukai basket. Tidak banyak yang tahu bahwa Nabila jago permainan basket bahkan beberapa kali mengunggah momen saat tengah menggiring bola. Di sisi lain, Ivan juga merupakan pecinta basket dan kerap berlaga di arena. Maka tidak heran apabila mereka terciduk bersama di DBL atau Developmental Basketball League seperti pada potret di atas.

9. Berpetualang Bersama


Berpetualang Bersama
Instagram/muhammadivann

Nabila dan Ivan tampak berpetualang bersama. Keduanya memakai jaket pasangan warna hitam dan saling bergandengan tangan. Melihat kecantikan Nabila, banyak teman Ivan yang menggoda dirinya sedang berpacaran dengan Black Widow atau Natasha Romanoff. Dengan rambut merahnya itu, Nabila disebut mirip dengan karakter fiktif dari MCU tersebut.

10. Bintangi Iklan ala Pasangan


Bintangi Iklan ala Pasangan
Instagram/surfaceskinhabit

Beberapa merek mengajak Ivan dan Nabila untuk bekerja sama sebagai bintang iklan. Pada momen di atas, keduanya tampak memakai kimono pasangan warna netral. Beda dengan pasangan lain yang intim, keduanya berpose menjulurkan lidah yang justru lucu. Sementara itu, Nabila dan Ivan semakin serius dan segera menuju jenjang pelaminan. Apalagi Nabila sudah dilamar dan Tora memberikan restu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait