Betharia Sonata Sampaikan Permintaan Maaf Secara Terbuka ke Pacar Leon Dozan
Instagram/official.bethariasonata
Selebriti

Betharia Sonata ibu Leon Dozan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka pada Rinoa Aurora Senduk dan keluarganya usai sang putra ditahan atas dugaan penganiayaan.

WowKeren - Betharia Sonata menyampaikan permintaan maaf secara terbuka pada Rinoa Aurora Senduk dan keluarganya atas perbuatan sang putra, Leon Dozan. Seperti yang diketahui, Leon sedang ditahan di kantor polisi imbas kasus dugaan penganiayaan terhadap sang pacar, Rinoa.

”Di sini saya masuk ke acara ini ya, saya tidak akan banyak berbicara cuman saya mau minta maaf kepada keluarga Rinoa, kepada Rinoa juga ‘Tante minta maaf kalau tante ada salah’,” kata Betharia di acara “Brownis” Trans TV, Selasa (21/11).

”Kemudian kepada mamanya, kemarin juga kita udah ketemu, pokoknya udah ketemu kemarin. Secara pribadi lewat umum ini, lewat Brownis ini, saya sekali lagi minta maaf atas perbuatan anak saya dan kembali saya serahkan kepada yang berwajib,” lanjut Betharia.


Menurut Betharia, putranya itu merupakan sosok yang baik dan setia. Mantan istri Willy Dozan itu juga menyebut Leon memiliki karakter yang baik. Ia menduga perbuatan Leon ke Rinoa itu didasari karena sifat bucinnya.

”Aduh, Leon itu bagi saya kalau pacaran sangat setia, dia setia kalau udah itu ya itu, cinta banget. Terus, nice nice aja di rumah itu biasa baik, karakter atau apanya juga baik. Cuman akibat karena bucinnya ini mungkin ya,” ungkap Betharia.

Kini, Betharia menyerahkan segala proses hukum Leon kepada pihak berwajib. Penyanyi 60 tahun kelahiran Bandung itu hanya bisa berharap ada keajaiban untuk sang putra. Namun, ia percaya jika Leon tak melakukan penganiayaan secara brutal pada Rinoa seperti yang telah diberitakan selama ini.

”Semuanya kita serahkan kepada yang berwajib aja, cuman saya mohon doanya dari semuanya, dari para pemirsa juga semoga akan ada keajaiban buat anak saya. Karena saya yakin anak saya, tidak seperti yang diberitakan mukul-mukul, tidak,” tutur Betharia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait