Kim Tae Ri Spill Karakternya dan Ryu Jun Yeol Akan Makin Mesra di Film 'Alienoid: Part 2'
News 1
Film

Dalam 'Alienoid: Part 2', Kim Tae Ri kembali berperan sebagai Yi An dan Ryu Jun Yeol sebagai Mu Reuk. 'Alienoid: Part 2' diharapkan akan menjawab seluruh pertanyaan yang timbul dari film pertamanya.

WowKeren - Kim Tae Ri memberikan bocoran soal hubungan karakternya dengan Ryu Jun Yeol di film “Alienoid: Part 2”. Menurut Tae Ri, hubungan Yi An dan Mu Reuk akan mengalami perubahan serta semakin mesra di film kedua ini.

”Mereka menjadi kawan yang memiliki pemikiran dan tujuan yang sama”, terang Tae Ri dalam konferensi pers pada Rabu (22/11). “Ada beberapa bagian di mana mereka menjadi lebih mesra.”

Di film "Alienoid", Yi An dan Mu Reuk menjalani pernikahan palsu. Sedangkan di Part 2 ini, rahasia baru akan terungkap saat Yi An dan Mu Reuk mengejar pedang suci.

”Di film pertama, mereka (Yi An dan Mu Reuk) menciptakan chemistry yang menarik dengan banyak momen pertengkaran dan pernikahan palsu. Di film kedua ini, Anda dapat menemukan rahasia tersembunyi sambil menyaksikan mereka mengejar pedang dewa,” beber Tae Ri.

Sebagai informasi, “Alienoid” merupakan film fiksi ilmiah yang menampilkan kombinasi unik Dinasti Goryeo dan era Korea modern, serta manusia dan alien. Yi An dan Mu Reuk harus kembali ke era modern untuk menyelamatkan semua orang.


  Pilihan Editor

Kim Tae Ri Spill Karakternya dan Ryu Jun Yeol Akan Makin Mesra di Film \'Alienoid: Part 2\'

Source: CJ ENM

Selain Tae Ri dan Jun Yeol, film ini juga kembali menampilkan Kim Woo Bin dan Honey Lee. Di Part 1, Woo Bin berperan sebagai makhluk supernatural bernama Guard yang mengantar tahanan alien. Di Part 2, Woo Bin tidak lagi berperan sebagai Guard melainkan program 'Thunder' yang menjelma menjadi Guard.

Sementara itu, Honey kembali memerankan karakter Min Gae In yang penasaran dengan identitas Guard. Woo Bin sempat memberi bocoran soal love line karakternya dan Honey.

”Kami memiliki hubungan yang sangat baik di Part 1. Aku ingat kami memiliki chemistry yang baik. Jika Anda penasaran dengan bagian itu, aku harap Anda menonton Bagian 2 dan melihatnya di film. Chemistry-nya sangat bagus,” ujar Woo Bin.

Di sisi lain, “Alienoid: Part 2” siap tayang perdana pada Januari 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel