Yoo Ji Tae Buat Pria Bertato Membungkuk Hormat Berkat Perubahan Fisik di 'Vigilante'
Disney+
TV

Aktor Yoo Ji Tae mengungkapkan bahwa berat badannya mencapai sekitar 100 kg dengan tinggi badan 188 cm kala syuting 'Vigilante'. Ji Tae lantas mengungkap cerita lucu soal perubahan fisiknya itu.

WowKeren - Aktor Yoo Ji Tae menaikkan berat badannya hingga 20 kilogram demi drama “Vigilante”. Perubahan fisik Ji Tae itu membuat sekelompok pria bertato sampai membungkuk hormat ketika bertemu dengannya di jalan.

Hal ini diungkapkan Ji Tae kala menjadi bintang tamu “Salon Drip 2” di kanal YouTube TEO 테오. Awalnya, Ji Tae mengungkapkan bahwa berat badannya mencapai sekitar 100 kg dengan tinggi badan 188 cm kala syuting “Vigilante”.

Jang Do Yeon sang pemandu acara lantas bertanya apakah Ji Tae pernah tak dikenali akibat perubahan fisiknya. Ji Tae pun mengungkapkan anekdot unik kala bertemu sekelompok pria sangar bertato di jalan menuju tempat kerjanya.

”Kita dulu selalu memakai masker karena COVID-19. Jadi aku berjalan ke tempat kerjaku (memakai masker), dan orang-orang dengan banyak tato menyeramkan berjalan ke arahku. Saat mereka melihatku, apa yang menurutmu terjadi berikutnya?” tanya Ji Tae pada Do Yeon.

Do Yeon yang sudah tegang mendengar ceritanya pun sampai tidak bisa merespons. Ji Tae lantas menceritakan bahwa para pria bertato itu tiba-tiba membungkuk hormat kepadanya.


Yoo Ji Tae Buat Pria Bertato Membungkuk Hormat Berkat Perubahan Fisik di \'Vigilante\'

YouTube/ TEO 테오

”Mereka melihatku dan berkata, ‘Halo, Pak!’,” tutur Ji Tae sembari memperagakan cara membungkuk para pria bertato itu.

Mendadak diberi hormat oleh sejumlah pria bertato, Ji Tae pun hanya bisa mengangguk dan membalas sapaan mereka. “Jadi aku mengangguk dan pergi. Aku kabur! Sangat tidak nyaman disapa seperti itu,” tukas Ji Tae.

Di sisi lain, “Vigilante” bercerita tentang mahasiswa teladan di Universitas Kepolisian bernama Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk) yang menjalani kehidupan ganda sebagai Vigilante di malam hari. Dalam drama ini, Ji Tae berperan sebagai pemimpin tim investigasi polisi bernama Jo Heon yang memburu Vigilante.

”Vigilante” tayang setiap hari Rabu di Disney+. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait