Yoo Ji Tae Khawatir Kim Hyo Jin Akan Banjir Kritik Saat Bintangi 'Castaway Diva'
World Vision
TV

Istri Yoo Ji Tae yang bernama Kim Hyo Jin kini sedang berakting sebagai Yoon Ran Joo di 'Castaway Diva'. Ji Tae membeberkan bahwa dirinya sangat khawatir akting sang istri menuai kritikan.

WowKeren - Yoo Ji Tae baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam "Vigilante". Menariknya, sang aktor juga memberikan tanggapan soal akting istrinya, Kim Hyo Jin yang kini sedang membintangi "Castaway Diva" sebagai Yoon Ran Joo.

Ji Tae mengakui kalau dirinya merasa khawatir bahwa istrinya akan banjir kritikan ketika membintangi "Castaway Diva". "Melihat keluargaku melakukan pekerjaan mereka, selalu membuatku khawatir," tutur aktor kelahiran tahun 1976 itu.

"Aku berharap dia tidak menjadi sasaran kritikan apa pun, harapanku ini bahkan melebihi keinginanku agar dia bisa melakukannya (berakting) dengan baik. Aku menyaksikan aktingnya (membintangi 'Castaway Diva') dengan hati yang cemas," imbuh Ji Tae.

Ji Tae juga mengungkap pujian yang diucapkan sang istri untuknya. "Istriku mengatakan kepadaku bahwa orang-orang kelihatan menyukaiku ketika 'Vigilante' dirilis. Aku bilang, 'Itu karena aku sudah bekerja sama dengan sutradara yang tepat. Sutradaramu juga terlihat hebat'," lanjutnya.


Yoo Ji Tae Khawatir Kim Hyo Jin Akan Banjir Kritik Saat Bintangi \'Castaway Diva\'

Source: Naver

Yoo Ji Tae kemudian mengungkap motivasinya untuk terus berakting bahkan setelah 25 tahun sudah berkecimpung di industri hiburan. "Proyek akting yang selalu mendorongku, membuatku ingin membuat karya yang menyenangkan dan memberikan penampilan yang luar biasa," tuturnya.

"Aku selalu merasakan hal itu sepanjang waktu. Itu adalah pekerjaanku, impianku, dan hidupku," sambungnya. Ji Tae juga meminta publik untuk mengantisipasi proyek berbedanya lagi di masa depan usai kesuksesan membintangi "Vigilante".

"Akan ada lebih banyak proyek dan karakter di masa depanku, dan menurutku 'Vigilante' ada di tengah-tengahnya," ungkapnya. Akan tetapi, Ji Tae merasa bahwa dirinya berhasil memenuhi harapan publik lewat aktingnya sebagai Jo Heon dalam "Vigilante".

"Ada beberapa peran tertentu yang pernah aku bintangi, yang membuat orang-orang mengingatku, dan sulit untuk menemukan karakter yang berbeda dari apa yang diharapkan orang dariku. Aku merasa sukses memenuhi harapan publik lewat Jo Heon, jadi karakternya terasa istimewa," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending