Yoo Ji Tae Kewalahan Akting di Proyek Romantis Usai Resmi Menikah
Instagram/jt_db
TV

Yoo Ji Tae membeberkan bahwa dirinya kewalahan untuk berakting di genre romantis setelah menyandang status suami. Sang aktor juga membahas perannya dalam 'Vigilante'.

WowKeren - Yoo Ji Tae diketahui menjauhi berakting di proyek romantis setelah resmi menikahi Kim Hyo Jin pada 2011 lalu. Dalam wawancara belum lama ini, sang aktor membeberkan alasannya lebih memilih berakting di genre selain romantis.

Ji Tae membeberkan bahwa dirinya kewalahan untuk berakting di genre romantis setelah menyandang status suami dan ayah. "Sejak menikah, aku merasa lebih nyaman berperan sebagai orang jahat atau karakter dengan kepribadian unik," ucap sang aktor.

"Saat sedang mengerjakan sebuah proyek (akting), aku mencoba untuk membuat aktingku seotentik mungkin. Dan aku merasa bahwa menggambarkan romansa secara realistis saat menikah adalah sesuatu yang sulit untuk aku tangani," imbuhnya.

Ji Tae membeberkan bahwa naskah "Vigilante" membuatnya merasa tertarik. "Saat membaca naskah 'Vigilante', aku merasakan peluang untuk menghidupkan karakter yang segar. Ditambah lagi, aku menikmati webcomic asli yang diadaptasi dari drama itu," tuturnya.


Yoo Ji Tae Kewalahan Akting di Proyek Romantis Usai Resmi Menikah

Source: Naver

Ji Tae membeberkan bahwa berat badannya bertambah sekitar 20 kg demi memerankan karakter bernama Jo Heon. Sang aktor melakukan dua program latihan intensif untuk mendapatkan tubuh besar dan berotot hanya dalam waktu 2-3 bulan.

Ji Tae lantas membeberkan kesulitan yang dialaminya ketika syuting "Vigilante". "Aku kesulitan melakukan gerakan cepat saat beradegan aksi karena berat badanku bertambah. Setelah semua latihan beban, bahuku menjadi cukup besar, dan tubuhku menjadi lebih besar, yang jelas aku rasakan," curhatnya.

Ji Tae membeberkan bahwa dirinya menjadi objek tontonan orang-orang ketika sedang berjalan di tempat umum. "Kupikir mereka mungkin merasa terancam dengan kehadiranku. Aku menjadi begitu besar sehingga harus memiringkan tubuhku untuk masuk ke sebuah ruangan," pungkas sang aktor.

Sementara itu, "Vigilante" yang dibintangi Ji Tae menceritakan tentang Vigilante (Nam Joo Hyuk), sosok yang main hakim sendiri dan membunuh orang-orang yang dianggap kriminal. Karakter yang dibintangi Ji Tae adalah polisi yang ditugaskan untuk menangkap Vigilante.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending