'Strong Girl Nam Soon' Diduga Alami Penurunan Kualitas Efek Keterbatasan Budget
JTBC
TV

'Strong Girl Nam Soon' dijadwalkan tamat pada 26 November. JTBC belum lama ini mengungkap kemungkinan menggarap spin-off ketiga dari serial superhero wanita ini.

WowKeren - "Strong Girl Nam Soon" kini sudah menghadirkan sebanyak 14 episode. Menjelang tamat, drama JTBC yang dibintangi oleh Lee Yoo Mi dan Ong Sung Woo ini diduga mengalami penurunan kualitas efek dari keterbatasan budget produksi.

"Strong Girl Nam Soon" merupakan drama yang berfokus pada 3 wanita dengan kekuatan besar. Karakter utama drama ini adalah Gang Nam Soon (Yoo Mi) yang punya kekuatan super bersama ibu, Hwang Geum Ju (Kim Jung Eun) dan neneknya, Gil Joong Gan (Kim Hae Sook).

Di awal penayangan "Strong Girl Nam Soon", tim produksi menambahkan efek grafis (CG) yang mengesankan untuk menonjolkan kekuatan super Nam Soon. Akan tetapi, kualitas efek grafis mengalami penurunan seiring berjalannya episode. Hal ini diduga karena keterbatasan budget produksi.

Di sisi lain, "Strong Girl Nam Soon" menuai kritikan karena beberapa elemen yang memicu kekecewaan penonton. Salah satunya terkait proses investigasi kasus narkotika, yang dianggap kurang mendalam dan realistis, bahkan jadi lebih terasa seperti lelucon ringan.


Pesona kuat Nam Soon ikut memudar pada babak kedua "Strong Girl Nam Soon", karena karakternya kini lebih menyerupai asisten dari detektif Kang Hee Sik (Sung Woo). Drama ini seolah kehilangan sebagian momentum awalnya dan menjadi lebih seperti tontonan biasa.

Tokoh antagonis Ryu Si O (Byun Woo Seok) juga menimbulkan kebingungan dari penonton karena dirinya sebenarnya adalah penjahat utama. Namun, ia kini malah digambarkan sebagai sosok yang telah dikhianati oleh Nam Soon, wanita yang mencuri hatinya.

Premis awal dari tiga wanita kuat yang menjadi pahlawan bersama di drama itu hampir lenyap. Meski begitu, tetap ada harapan bahwa ending drama ini akan mampu memulihkan beberapa kritikan yang dirasakan penonton terkait "Strong Girl Nam Soon"

Sementara itu, "Strong Girl Nam Soon" dijadwalkan tamat pada 26 November mendatang. JTBC belum lama ini mengungkap kemungkinan menggarap spin-off ketiga dari serial superhero wanita ini. Slot tayang "Strong Girl Nam Soon" sendiri akan digantikan oleh "Welcome to Samdalri".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait