Atta Halilintar Terjebak Kekacauan Gegara Nekat Mandikan 2 Anak Sekaligus
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar curhat soal pengalaman tak terduga saat harus memandikan kedua putrinya secara bersamaan. Suami Aurel Hermansyah ini melakukan kesalahan ketika melakukan tugasnya tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar tengah menikmati kebahagiaan menjadi ayah dari dua orang putri, Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta. Ia selalu berusaha untuk menjadi suami siaga yang tak pernah lelah membantu sang istri, Aurel Hermansyah untuk mengurus anak-anak.

Seperti yang dilakukan Atta belum lama ini. Sulung dari sebelas bersaudara itu menceritakan pengalaman tak mudahnya saat harus memandikan dua anaknya di waktu yang bersamaan. Ada saja kekacauan yang terjadi, mengingat mengurus dua anak sekaligus bukanlah perkara yang mudah.

Hal itu disampaikan Atta lewat unggahan terbarunya di Instagram pada Kamis (23/11). Dalam unggahannya, YouTuber 29 tahun ini membagikan foto lucu kedua putrinya yang baru saja beres mandi. Fakta mengejutkannya, rupanya Atta yang mengambil tugas memandikan dua putrinya itu secara bersamaan.

Atta Halilintar Terjebak Kekacauan Gegara Nekat Mandikan 2 Anak Sekaligus

Instagram

Mulanya Atta hanya memandikan Azura, namun tiba-tiba Ameena minta dimandikan juga olehnya. Alhasil, kekacauan tak terelakkan lagi.


"Mandiin 2 Anak sekaligus = Banjir dan lupa pake popok. Jam 8 Pagi mandiin Ddk Azura.. tiba2 kk Ameena minta dimandiin juga jadilah 2 anak sekaligus (emoji tersenyum) [sic!]," ungkap Atta.

Meski pagi harinya disambut dengan hal yang cukup kacau, namun Atta tetap menikmati momen itu. "Indahnya keriwuhan [sic!] ini," sambungnya.

Atta Halilintar Terjebak Kekacauan Gegara Nekat Mandikan 2 Anak Sekaligus

Instagram Story

Curhatan Atta ini sontak mengundang berbagai komentar warganet. Banyak yang tak menyangka kalau Atta bisa mengurus kedua buah hatinya sendiri tanpa bantuan Aurel. Pujian demi pujian pun diberikan untuk Atta.

"Serius Bang mandiin sendiri," tanya salah seorang netter. "3 rius," balas Atta di kolom komentar.

"Bonding orang tua ke anak bisa sedekat ini bagus u pertumbuhan jiwa si anak, keren papata suka sama cara mendidiknya yg lagi belajar jadi orang tua yg baik u ameena & azura, semangat atta & Loly [sic!]," kata warganet lain. "Indah nya pemandangan di pagi hari kalo sama anak anak [sic!]," imbuh lainnya. "WKWKWK gemesz baca caption nya auto ngebayangin gimana sikon nya saat itu [sic!]," tutur akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait