Red Velvet Diberi Kendali Lebih Besar dari SM Saat Siapkan Album 'Chill Kill'
YouTube/SMTOWN
Musik

Sebelum perilisan album 'Chill Kill', para member sempat mengadakan beberapa pertemuan dengan agensi untuk membahas konsep. Kali ini, pendapat mereka banyak didengar oleh SM Entertainment.

WowKeren - Red Velvet menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Cultwo Show" pada Kamis (23/11) untuk mempromosikan album terbaru mereka, "Chill Kill." Di sini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut bahwa mereka diberikan kendali lebih besar dalam mempersiapkan comeback.

Red Velvet mengungkapkan cerita selama persiapan comeback mereka, juga menyebutkan bagaimana SM Entertainment memperlakukan mereka dengan "sangat hormat" untuk rilisan ini. Sebelum perilisan album "Chill Kill", mereka sempat mengadakan beberapa pertemuan dengan agensi untuk membahas konsep.

Saat itu, para member khususnya Joy berpartisipasi aktif dan menyampaikan banyak ide untuk full album ke-3 mereka ini. "Seiring dengan perubahan perusahaan menjadi sistem center, ada banyak bidang di mana kami harus berpartisipasi," kata Joy.


Red Velvet Diberi Kendali Lebih Besar dari SM Saat Siapkan Album \'Chill Kill\' Red Velvet Diberi Kendali Lebih Besar dari SM Saat Siapkan Album \'Chill Kill\'

SBS

DJ Kim Tae Gyun bertanya apakah ada pertentangan antara ide agensi dan member, tapi Joy membantahnya dan menunjukkan kepuasan terhadap label mereka. "Bukankah ada kasus di mana lagu yang dipilih oleh agensi dan artisnya berbeda? Lalu, bukankah mengikuti keinginan bos?" tanya sang DJ radio.

"Awalnya, kami memilih arah yang diinginkan agensi, namun (kali ini) mereka banyak mendengarkan kami ke arah yang kami inginkan," ungkap Joy. Di sisi lain, Red Velvet tertawa penuh arti saat disebutkan perpanjangan kontrak mereka dengan SM.

Saat itu, Muzie melontarkan lelucon, "Kalian (agensi) tidak mau melakukan semua (yang kami inginkan)? Baiklah... Sampai jumpa di perpanjangan kontrak. Aku akan mengingatnya." Mendengar hal tersebut, member Red Velvet tertawa keras tanpa mengatakan apa pun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait