Irish Bella Klaim Diri Sebagai Perempuan Strong
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella tetap terlihat aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Bahkan ia tak segan klaim dirinya sebagai perempuan strong seraya memeluk dua rekan artis lainnya yang miliki perjalanan rumah tangga serupa dengannya.

WowKeren - Aktris cantik Irish Bella tak kalah menjadi sorotan dari Ria Ricis. Pasalnya tak lama setelah sang suami yakni Ammar Zoni kelar jalani masa hukuman lantaran terjerat kasus narkoba untuk kali kedua, Irish layangkan gugatan cerai.

Meski sebelumnya ia dan Ammar terlihat begitu romantis, Irish tetap memilih untuk berpisah dari Ammar. Di tengah menjalani proses perceraian, tentu saja keseharian Irish santer jadi sorotan publik.

Mengingat Irish sendiri juga masih aktif bagikan kegiatannya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story Irish. Ia pamerkan senyum semringah saat hadiri ulang tahun Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik.

Pada momen tersebut, Irish sempat abadikan foto bersama Umi Pipik serta Marissya Icha. Ia pun klaim dirinya dengan Umi Pipik dan Marissya sebagai perempuan strong. “Perempuan2 setronggg [sic!],” tulis Irish Bella seraya memeluk dua rekan artis tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story


Sebelumnya, Umi Pipik dan Marissya sendiri juga miliki perjalanan rumah tangga yang serupa. Hanya saja masing-masing dari mereka beda cerita hingga akhirnya kini menjadi seorang single mom.

Di sisi lain, di unggahan Irish selanjutnya ia bagikan pula sebuah gambar sekaligus keterangan sarat akan makna. Ia bagikan ulang sebuah postingan yang menunjukkan bahwa rencana Tuhan lebih indah dari impiannya.

Photo-INFO

Instagram Story

Hal itu direpresentasikan melalui bunga matahari. Impian seseorang diibaratkan sekedar satu tangkai bunga matahari. Sedangkan rencana Tuhan memiliki banyak tangkai sehingga bisa dibentuk menjadi buket bunga.

Sementara itu, Irish sendiri diketahui sejak beberapa waktu belakangan tampak rajin ikuti kajian. Keputusannya untuk berhijrah terus ia jalani dengan menimba ilmu di berbagai kajian bersama rekan-rekan artis lainnya. Baik dengan Umi Pipik hingga Mulan Jameela dan Kartika Putri.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait