Oki Setiana Dewi Banyak Ngeles Saat Dicecar Soal Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi respons dengan gelagat tak terduga saat dicecar wartawan soal kabar keretakan rumah tangga sang adik, Ria Ricis dan Teuku Ryan yang belakangan menghebohkan dunia maya.

WowKeren - Oki Setiana Dewi banyak mengeles saat dicecar wartawan soal isu keretakan rumah tangga sang adik, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Oki tak memberikan jawaban apa pun yang menyinggung soal pernikahan Ricis dan Ryan.

Bahkan Oki juga bungkam dan beberapa kali mengalihkan pertanyaan wartawan dengan lain topik saat ditanya soal momen wisuda Ryan yang tak dihadiri oleh Ricis. Oki juga bungkam saat ditanya soal kepindahan Ricis di tengah isu pisah dari Ryan.

Ustazah 34 tahun ini memilih untuk menceritakan perjalanannya ke UK yang ia lakukan belum lama ini ketimbang membicarakan pernikahan sang adik. Meski menolak berkomentar, Oki terus tersenyum dan berusaha ramah ke awak media.

"Umi kemarin kabarnya rumahnya Ricis yang di Jagakarsa dijual umi, seperti apa itu umi?" tanya wartawan. "Temen-temen doain ya, kemarin kami di UK, kami pergi ke berbagai macam kampus dan sebenernya ini merupakan salah satu sarana untuk mempersiapkan pendidikan anak-anak," kata Oki langsung mengalihkan perhatian.


"Umi kemarin gimana gak ngucapin ke bang Rian, kemarin dia habis wisuda?" cecar wartawan yang lain. "Kita foto-foto dulu ya, terima kasih. Makan dulu, jangan lupa makan," ujar Oki.

Oki tetap konsisten tak menanggapi isu keretakan rumah tangga Ricis meski wartawan terus mendesaknya untuk berkomentar. Oki dengan ramahnya malah balik bertanya apakah rekan-rekan media sudah makan dan menunaikan ibadah salat.

"Mbak Oki klarifikasinya dikit dong mbak Oki (soal keretakan rumah tangga Ricis)," pinta wartawan yang lain. "Udah pada makan siang belum? Udah salat belum? Ini beneran aku nanya," timpal Oki sambil tertawa.

"Mbak Oki melihat Ryan sama Ricis gimana nih mbak Oki," seru media terus berusaha mendapat jawaban dari Oki. "Mbak makan siang dulu deh mbak beneran deh, makan siang dulu ya. Capek gak sih jadi wartawan, aku mau jalan hahaha," celetuk Oki.

Gelagat Oki yang menolak mengomentari isu perpisahan Ricis dengan Ryan itu langsung menyita perhatian. Beberapa orang merasa janggal dengan respons Oki. Mereka menduga jika memang benar ada masalah dalam pernikahan Ricis dan Ryan. Baik Ricis maupun Ryan juga masih bungkam soal isu yang beredar.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru