V BTS Sukses Bikin Prank Potong Rambut Jelang Wamil
Selebriti
Wamil BTS

Usai dikonfirmasi bahwa dirinya akan segera wamil, pelantun 'Slow Dancing' itu membuat geger para penggemar karena prank yang ia lakukan di sosial media. Ia mengunggah foto potongan rambut di lantai.

WowKeren - V BTS kembali membuat geleng-geleng karena aksinya di media sosial. Pada hari Minggu (27/11), ia berhasil membuat para penggemar panik karena unggahannya di Instagram Story.

Dalam Instagram Story tersebut, V mengunggah foto potongan rambut di lantai. Ia menambahkan emoji potong rambut pada unggahannya tersebut.

Melihat Instagram Story dari V ini, para penggemar dibuat sedih seketika. Banyak yang mengira V potong botak untuk persiapan wajib militer. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1995 itu baru saja mengumumkan kalau ia sudah melalui proses pendaftaran wajib militer.

V BTS potong rambut

Sumber: Instagram

Beberapa jam setelah menghebohkan fans dengan unggahannya, V menyingkap bahwa unggahannya itu hanyalah sebuah prank semata. Ia menyingkap hal tersebut saat menggelar live streaming melalui Weverse. Idol bernama lengkap Kim Taehyung ini ternyata hanya mengubah gaya rambutnya saja, dan bukan untuk keperluan wamil-nya.


Dalam live streaming tersebut, V dengan riang memamerkan rambut barunya. Ia tersenyum sembari menyentuh bagian belakang rambutnya kala ia pamer. "Aku potong rambut," kata V.

V BTS potong rambut

Sumber: Weverse

Usai melihat live streaming dari V, para penggemar mengaku dibuat merasa campur aduk. Mereka senang sekaligus terhibur karena prank tidak langsung yang dilakukan oleh idol besutan BIGHIT MUSIC tersebut.

"Makasih untuk prank potong rambut, Taehyung oppa. Bahkan aku sudah gugup karena dia potong rambut, aku takut itu potong botak [sic!]," aku @m****a. "Selamat anda kena prank, itu kameranya disana -kim taehyung [sic!]," jelas @b****s. "Seluruh fandom kena Prank dari Taehyung," kata @j****1.

"Siapa yang buru buru ke weverse mau liat taehyung botak dan ternyata belum botak ? AWOKWKWKW SELAMAT ANDA KENA PRANK [sic!]," jelas @s****n. "The real tukang prank Kim Taehyung [sic!]," sahut @e****a. "Di prank taehyung, mana mukanya tengil banget lgi [sic!]," timpal @t****_.

Beberapa hari sebelum membuat heboh dengan unggahan potongan rambutnya, V dikonfirmasi telah memulai pendaftaran wamil bersama dengan RM, Jimin BTS, dan Jungkook. Mereka akan menyusul Jin, Suga, dan J-Hope yang sudah menjalankan wamil terlebih dahulu. Jungkook sendiri membocorkan kalau ia akan berangkat wamil pada Desember mendatang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru