Ibu dari Pacar Berondong Eva Manurung Murka Akibat Perkataan Pedas Kakak Virgoun
Instagram/jordan_ali0992
Selebriti
Ibu Virgoun Pacari Brondong

Ibu Jordan Ali pacar berondong Eva Manurung naik pitam karena ucapan kakak perempuan Virgoun, Febby Carol. Yang mana, Febby belakangan santer menguliti aib Jordan.

WowKeren - Tak hanya keluarga Virgoun saja yang marah karena hubungan Eva Manurung dengan sang kekasih berondong, Jordan Ali. Ibu Jordan Ali disebut juga murka dengan hubungan sang putra bersama ibu Virgoun.

Kemarahan ibu Jordan dipicu karena perkataan kakak Virgoun, yakni Febby Carol yang telah menyakiti hatinya. Bahkan karena perkataan pedas Febby, keluarga Jordan menjadi bahan gunjingan tetangga.

"Awalnya nih ya, orangtua saya pribadi sebenernya masih biasa-biasa aja, masih nerima. Terus, pas perkataan anaknya mami yang perempuan itu, bilang begini-begini, 'Loe ngapain sih loe, loe ngapain di depan media koar-koar anaknya kayak gitu, masih loe pertahanin, bubar semuanya. Masih banyak perempuan yang lebih muda, lebih cantik, ngapain yang begitu-begitu ditemenin, jauhin. Anaknya lihat tuh koar-koar kayak gitu, emang loe gak malu tuh, gue diomongin sama tetangga begini-begini, gak malu tuh'," ungkap Jordan membeberkan amarah sang ibu.

Jordan menyebut sang ibu juga marah-marah dan melarangnya dekat dengan Eva. Meski begitu, Jordan membuktikan jika cintanya pada ibu Virgoun tulus dan memilih untuk tak meninggalkan perempuan 60 tahun tersebut.


"Tapi ya tetep (Jordan bersama Eva), ya namanya perasaan, hati. Itu perjuangan gue juga luar biasa juga, sama gue juga diamuk-amuk sama nyokap gue gara-gara ya omongan anak mami yang perempuan itu, ngomongnya," ungkap Jordan.

Jordan bahkan rela terkena amuk sang ibu karena dirinya keukeuh tak mau meninggalkan Eva. Karena itu, Jordan memperingatkan Febby agar berhenti berbicara sembarangan tentang dirinya.

"Kalau misal gue gak tulus, gue gak cinta, gue udah tinggalin. Kemarin, orangtua aku udah ngamuk-ngamuk gak jelas, gak karuan," tukas Jordan.

Di sisi lain, Virgoun kabarnya amat marah pada Eva. Ia bahkan bersikap tegas dengan memberhentikan jatah bulanan Eva imbas sang ibu menjalin hubungan dengan Jordan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru