Virgoun Pilih Bungkam usai Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba
Instagram /virgoun_
Selebriti

Virgoun dan teman wanita berinisial PA kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba jenis sabu. Usai menjalani asesmen selama kurang lebih empat jam, Virgoun memilih bungkam.

WowKeren - Virgoun dan teman wanita berinisial PA kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba jenis sabu. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi pada Senin (24/6).

"Kemarin penyidik dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah melaksanakan gelar perkara bersama Biro Wasidik Direktorat Polda Metro Jaya dan menetapkan saudara V dan teman wanitanya atas nama PA ditetapkan sebagai tersangka," ujar Syahduddi. "Saat ini, penyidik telah berkoordinasi dengan Badan Narkotika Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan asesmen terhadap tersangka tersebut."

Usai menjalani asesmen selama kurang lebih empat jam, Virgoun dan PA kembali ke Polres Metro Jakarta Barat sekitar pukul 16.45 WIB. Virgoun mengenakan jaket hoodie hitam dengan masker. Ia pun memilih bungkam dan enggan menjawab pertanyaan awak media.

Di sisi lain, ibu Virgoun, yakni Eva Manurung, mengaku bahwa hubungannya dengan sang anak sedang tidak baik-baik saja sebelum eks suami Inara Rusli itu ditangkap. Namun, ia enggan menjelaskan detail permasalahan apa yang terjadi antara dirinya dengan Virgoun.

"Kalau berantem sih enggak, cuma selek-selek saja begitu namanya anak," jelas Eva. "Kemarin ada permasalahan yang berat. Anak muda sekarang sering bilang, stres atau apa dia cari jalan segampang itu. Tapi kan makin kamu pergunakan itu justru makin berat beban hidupmu."

Dengan adanya penangkapan Virgoun, Eva merasa bersyukur. Ia pun berharap agar sang anak bisa kembali bebas. Apalagi, ia mengaku sudah tidak bertemu dengan Virgoun selama beberapa bulan lamanya.

"Bersyukur jadi anak aku enggak terlalu dalam di situ (narkoba), itu semua atas doaku mungkin supaya anak aku lebih baik lagi, lebih oke lagi," tandas Eva.

Sementara itu, selain Virgoun dan PA, polisi juga meringkus B alias BGS yang berperan sebagai pemasok narkoba untuk Virgoun. Terkait kasus ini, polisi juga menetapkan B sebagai tersangka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait