Citra Kirana Malah Lempar Pujian Saat Diomeli Natasha Rizky
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Citra Kirana kerap bagikan momen bersama Natasha Rizky di sosial media pribadinya. Termasuk saat Natasha Rizky omeli dirinya yang malah membuat Citra Kirana ngakak sekaligus lemparkan pujian. Seperti apa?

WowKeren - Persahabatan di kalangan selebriti menjadi salah satu hal yang cukup sering jadi perbincangan. Termasuk persahabatan yang terjalin antara Citra Kirana atau biasa disapa Ciki dengan Natasha Rizki (Natasha Rizky) alias Caca.

Tak jarang keduanya kumpul bersama habiskan waktu. Baik berolahraga bersama hingga berkumpul santai. Seperti yang terlihat belum lama ini, kala Ciki dan Caca bersama seorang rekan pria jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan.

Di kesempatan itu, Ciki bagikan salah satu momen cukup menarik hingga membuatnya mereka tertawa ngakak. Ciki bagikan video saat dirinya diomeli oleh Caca. Uniknya, Ciki malah lemparkan pujian untuk sahabat dekatnya tersebut.

”Tu Cit makanya lu jangan kayak gitu dong. Nanti kalau nggak lu sakit, lagian sembarangan aja deh,” ujar Natasha Rizky sambil terus berjalan. “Kalau marah-marah makin cantik deh,” sahut Citra Kirana diselingi tawa. Caca pun tersenyum malu-malu.


Photo-INFO

Instagram Story-Citra Kirana Diomeli Natasha Rizky

Sementara itu, Ciki dan Caca sendiri diketahui sama-sama sempat menjadi perbincangan hangat lantaran kisah rumah tangganya. Suami Ciki, Rezky Aditya dikabarkan memiliki anak dari wanita di masa lalunya yang tentunya kala itu langsung jadi heboh bukan main.

Namun, Ciki tetap memegang tangan Rezky isyaratkan selalu berada di samping sang suami dalam keadaan apapun. Terbukti, kini rumah tangga Ciki dan Rezky semakin adem ayem.

Sedangkan Caca sendiri di usia pernikahan menginjak 10 tahun dengan Desta, memutuskan untuk berpisah. Sekalipun disayangkan banyak pihak, keduanya tetap memilih untuk cerai. Namun sampai saat ini hubungan Caca dan Desta tetap terjalin dengan baik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait