Kiki 'MCI' Diduga Tantang Willgoz Usai Akui Sakit Hati
Instagram
Selebriti

Runner-Up "MCI" season 11, Kiki terang-terangan mengaku sakit hati diduga atas ucapan William Gozali alias Willgoz. Ini adalah buntut pernyataan Willgoz sebelumnya yang membedakan lulusan sekolah dalam negeri dan luar negeri.

WowKeren - Rizkisyah Putra Singarimbun atau yang akrab disapa Kiki mengaku sakit hati diduga oleh ucapan seniornya di "MasterChef Indonesia", yakni William Gozali alias Willgoz. Runner-Up "MCI" season 11 ini diduga sakit hati dengan ucapan Willgoz yang membeda-bedakan lulusan sekolah negeri dan luar negeri.

Dalam siaran live-nya belum lama ini, Kiki terang-terangan mengungkapkan perasaannya itu. Ia lantas menantang seseorang tersebut untuk bertemu.

"Ada satu orang, dia udah lumayan famous lah ya. Dia bilang gini, kenapa ya rata-rata gini gini gini gitu loh. Dia bilang gara-gara lulusan luar negeri, kalau orang Indo kan biasanya sekolah di SMK negeri. Itu aku sakit hati sih. Aku pengin 'dimana sih rumah lo bang, ayo dong kita tandem. Aku sakit hati sih itu," ujar Kiki seraya tertawa.

Dalam potongan video yang beredar di akun X pada Jumat (1/12), Kiki menganggap jika orang yang diduga adalah Willgoz itu sudah sangat menyinggung dunia pendikan di negeri ini. "Gimana ya, itu nyenggolnya udah bukan nyenggol aku sih bang, tapi nyenggol Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Wah, berani juga nih orang, gila nih," sambungnya.

Kiki lantas mengatakan tidak ada yang salah dengan menyandang gelar sebagai lulusan sekolah dalam negeri. Lagipula skill seseorang tidak bisa diukur darimana ia lulus sekolah. Pendapat Kiki ini pun disetujui oleh rekannya ikut di siaran langsung itu.


Kiki \'MCI\' Diduga Tantang Willgoz Usai Akui Sakit Hati

Source: X/TikTok

"Ya aku emang SMK, cuma SMK kan produk negeri gitu loh," kata Kiki. "Enggak, maksudnya skill itu dilatihnya bukan di sekolah," sahut rekan Kiki. "Iya makanya itu, sekolah cuma bekal. Makanya itu juga kalau kalian mau sekolah di SMK kek, mau dimana kek, jangan takut jangan minder, belajar yang bener," tegas laki-laki asal Medan ini.

Di sisi lain, Willgoz sendiri sudah meminta maaf atas statement yang dilontarkannya di Instagram Story beberapa waktu lalu. Permintaan maaf itu disampaikan Willgoz dalam akun TikTok-nya, Kamis (30/11).

"Halo guys, gue Willgoz. Gue mau say sorry buat kegaduhan yang terjadi selama beberapa hari belakangan ini. Mungkin ada statement gue yang blunder atau mungkin merugikan beberapa pihak, dan beberapa pihak merasa tersinggung," tuturnya. "Gue deeply ingin meminta maaf ke kalian yang merasa seperti itu. Dan gue juga enggak akan berstatment lagi untuk ngejelasin apa pun itu karena yaudah. Maksudnya, apa yang kalian rasakan ya mungkin itu yang merugikan kalian."

Kedepannya, Willgoz berharap dirinya bisa lebih bijak lagi dalam melontarkan pernyataan ke publik. "So, gue pengin say sorry dan kedepannya ini menjadi pembelajaran buat gue biar lebih berhati-hati lagi kalau berstatmenet. Itu aja, gue Willgoz, thank you ya bye-bye," pungkas juara "MCI" musim ketiga ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait