Doyoung NCT Akui Lagu di Mini Album 'To. X' Buat Dirinya Kesal ke Taeyeon SNSD
Instagram
Musik

Mini album sekaligus video musik 'To. X' dirilis pada Senin (27/11). Di hari yang sama, Doyoung mengomentari lagu tersebut serta lagu lainnya yang berjudul 'Melt Away' dalam postingannya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation akhirnya comeback solo dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk "To. X" yang memuat title track berjudul sama. Setelah mendengarkan album comeback Taeyeon, Doyoung NCT mengaku kesal dengan senior satu agensinya itu.

Mini album sekaligus video musik "To. X" dirilis pada Senin (27/11). Di hari yang sama, Doyoung mengomentari lagu tersebut serta lagu lainnya yang berjudul "Melt Away" dalam postingannya lewat Instagram Story.

Doyoung mengunggah tangkapan layar dari lagu "To. X" yang sedang didengarkannya dengan menambahkan emoji star-struck. Lalu dalam postingan lainnya di mana dia membagikan tangkapan layar lagu "Melt Away", penyanyi kelahiran 1996 itu mengaku kesal saking kagumnya.

"Noona, kenapa kamu bagus sekali? Aku minta maaf sekali, tapi kami sangat luar biasa hingga pada titik di mana itu jadi menyebalkan... (Aku bercanda haha)," tulis Doyoung sambil menandai akun Instagram Taeyeon.


Doyoung NCT Akui Lagu di Mini Album \'To. X\' Buat Dirinya Kesal ke Taeyeon SNSD

Instagram/do0_nct

Unggahan Doyoung ini menjadi bahasan penggemar di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang setuju dan bahkan merasa relate dengan pelantun "Fact Check" itu tentang kecintaan pada lagu Taeyeon.

"Doyoung sangat manis mendukung Taeyeon noona. Oke, tapi kapan kolaborasi?" komentar netizen. "Dia seperti menyampaikan apa yang aku rasakan tentangnya," kata netizen lainnya. "Aku mengerti apa yang kamu rasakan, Doyoung-ah. Aku juga merasakan seperti itu," tambah yang lain.

Sementara itu, ini menjadi comeback solo pertama Taeyeon sejak "INVU" yang dirilis tahun lalu. Awal 2023 lalu, pemilik nama lengkap Kim Taeyeon itu comeback sebagai member girl grup proyek Girls On Top GOT the Beat dengan merilis lagu "Stamp On It."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait