Kencan Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin Terancam Gagal di Bocoran Adegan 'Tell Me That You Love Me'
Instagram/channel.ena.d
TV

'Tell Me That You Love Me' menceritakan pertemuan pria tuli bernama Cha Jin Woo yang selalu mengungkapkan perasaannya lewat gambar dan Jung Mo Eun yang mengejar cita-citanya sebagai aktris.

WowKeren - Drama original Genie TV “Tell Me That You Love Me” baru saja menayangkan episode perdananya pada Senin (27/11). Dalam bocoran adegan episode ke-2, momen kencan Cha Jin Woo (Jung Woo Sung) dan Jung Mo Eun (Shin Hyun Bin) terancam gagal.

Sebagai informasi, “Tell Me That You Love Me” bercerita tentang seorang pria tuli bernama Jin Woo yang selalu mengungkapkan perasaannya lewat gambar. Jin Woo kemudian bertemu dengan Mo Eun, wanita yang mengejar cita-citanya sebagai aktris dan kerap mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata.

Episode perdana “Tell Me You That You Love Me” menampilkan pertemuan pertama mereka di pantai. Setelah itu, keduanya kerap berpapasan hingga Mo Eun akhirnya sadar bahwa Jin Woo tidak mendengar.

Setelah meninggalkan Pulau Jeju, Jin Woo dan Mo Eun kembali ke kehidupan mereka masing-masing. Namun, takdir kembali mempertemukan mereka di penyeberangan jalan.

Dalam bocoran adegan episode kedua yang dibagikan tim produksi pada Selasa (28/11), Jin Woo tampak berada di kantor polisi. Pria tuli itu tampak memberikan keterangan kepada polisi dengan buku catatan.


Kencan Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin Terancam Gagal di Bocoran Adegan \'Tell Me That You Love Me\' Kencan Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin Terancam Gagal di Bocoran Adegan \'Tell Me That You Love Me\'

Source: ENA

”Cha Jin Woo, yang dibawa ke kantor polisi karena suatu alasan, memasang ekspresi tenang sambil menunggu penyelidikan. Dia juga terlihat memohon sesuatu,” terang tim produksi drama.

Sementara Jin Woo tertahan di kantor polisi, Mo Eun sudah menunggu di tempat janjian mereka. Aktris tersebut tampak beberapa kali mengecek ponselnya sembari menunggu Jin Woo.

Dalam salah satu foto, Jin Woo tiba di tempat janjiannya dengan Mo Eun. Namun, belum diketahui apakah ia berhasil menemui Mo Eun atau tidak.

Lantas, apakah rencana kencan Jin Woo dan Mo Eun akan gagal? Cari tahu jawabannya di episode kedua “Tell Me That You Love Me” yang tayang malam ini ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait