Seulgi Red Velvet Ekspos Fakta di Balik Video Challenge 'Chill Kill' Joy dan Wendy
Instagram/_imyour_joy
Musik

Video resmi Red Velvet pada Senin (27/11) menampilkan tingkah konyol Joy yang tampak mengganggu Wendy. Salah satu adegan bahkan menampilkan Joy yang menyudutkan Wendy ke tembok.

WowKeren - Red Velvet masih mempromosikan album terbaru mereka, "Chill Kill", termasuk lewat media sosial. Seulgi baru-baru ini mengekspos fakta tentang Joy di balik video challenge "Chill Kill" yang dilakukan Joy dan Wendy.

Video yang diunggah di akun media sosial resmi Red Velvet pada Senin (27/11) menampilkan tingkah konyol Joy yang tampak mengganggu Wendy. Salah satu adegan bahkan menampilkan Joy yang menyudutkan Wendy ke tembok seperti di film dan drama romance.

Seulgi Red Velvet Ekspos Fakta di Balik Video Challenge \'Chill Kill\' Joy dan Wendy

Instagram

Video tersebut diunggah di akun Instagram resmi Red Velvet, yang kemudian dikomentari oleh Seulgi. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut menulis, "Sebagai referensi, orang yang bermata satu (Joy) sama sekali tidak pakai makeup."


Dalam video lainnya, Joy dan Wendy saling menunjukkan momen mesra di mana gantian Wendy yang mengejar Joy dan menghujaninya dengan afeksi. Seulgi juga mengomentari video ini dengan menulis, "Wkwk (34x) imut imut."

Seulgi Red Velvet Ekspos Fakta di Balik Video Challenge \'Chill Kill\' Joy dan Wendy

Instagram

Sementara itu pada 25 November, acara musik MBC "Music Core" mengumumkan kalau "Chill Kill" milik Red Velvet menjadi pemenang untuk pekan itu. Lagu baru Red Velvet ini berhasil mendapatkan poin lebih tinggi dibandingkan "Baddie" milik IVE dan "Drama" milik aespa.

Setelah menyampaikan pidato kemenangan mereka, Red Velvet menampilkan performance encore untuk "Chill Kill". Dalam tampilan encore ini, girl grup generasi tiga tersebut memamerkan suara merdu dan stabil mereka saat membawakan "Chill Kill" secara live.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru