Kisah Pra-Debut Member ENHYPEN Semasa Sekolah Mendadak Viral
Twitter/ENHYPEN
Selebriti

Tujuh member ENHYPEN menjadi pembicaraan usai kisah mereka selama pra-debut sebagai siswa biasa di sekolah diekspos oleh pengguna forum online Korea Selatan.

WowKeren - Baru-baru ini, masa lalu member ENHYPEN semasa sekolah mendadak viral. Kisah mereka semasa pre-debut dibagikan sejumlah pengguna forum online Nate Pann dan sudah ditonton sebanyak 26,9 ribu kali.

Pertama-tama, Jungwon diceritakan teman sekolahnya sangat populer semasa SMP. Menurut penuturan teman sekolahnya, leader ENHYPEN itu tidak bertingkah sok keren dan sudah menunjukkan sisi karismatiknya.

“Jungwon tidak punya kesombongan dan tidak bertingkah keren. Aku mengingat dia sebagai orang yang sangat tulus. Dan suatu saat kami harus mengerjakan tugas kelompok bersama. Ada seorang anak laki-laki yang tidak ikut dan hanya bermain-main dengan teman di sebelahnya. Setelah Jungwon dengan dingin menatapnya dalam diam, dia menjadi takut dan mulai berpartisipasi sedikit setelah itu,” kata teman sekolahnya.

Kisah Pra-Debut Member ENHYPEN Semasa Sekolah Mendadak Viral

Source: Nate Pann

Selain itu, Jungwon juga disebut sering mendapat pengakuan cinta dan menolak mereka. Ia diingat teman sekolahnya sebagai sosok yang jujur dan bisa belajar banyak hal.

Selanjutnya, Heeseung (Heesung) juga disebutkan dalam postingan forum tersebut sebagai teman yang baik, tampan dan punya vibe seperti Jungkook BTS. Kisah Heeseung ini dibagikan oleh teman yang lulus dari sekolah yang sama dengannya.

“Aku lulus dari sekolah yang sama dengannya. Dia baik banget, dan ketika kamu melihatnya di dunia nyata, dia punya aura Jungkook. Visualnya di dunia nyata jauh lebih ganteng daripada di televisi. Wajahnya kecil dan dia sangat kurus sehingga minta dilindungi. Dia menghapus semua media sosial, dari sana aku sadar dia mengikuti ‘I-LAND’. Bagaimanapun, aku tidak bisa mengingat apa pun selain betapa dia sangat baik. Jadi aku berharap dia sukses besar,” papar teman Heeseung.

Kisah Pra-Debut Member ENHYPEN Semasa Sekolah Mendadak Viral

Source: Nate Pann

Berikutnya, Jay dibeberkan teman sekolahnya tidak jauh berbeda dari apa yang terlihat di konten-konten ENHYPEN selama ini. Saat ada yang bertanya apakah Jay palsu karena ia menerima kebencian di “I-LAND”, seorang teman mengungkap kepribadian pemilik nama Park Jongseong tersebut.

“Tidak, dia sebenarnya tidak palsu. Jongseong yang kamu lihat sekarang bahkan tidak palsu, dia cuma memperlihatkan dirinya yang sebenarnya. Kepribadian awalnya seperti itu. Dia melakukan semua yang kamu minta, seperti saat dia pindah ke sekolah kami, anak-anak memintanya melakukan moon walk, dia pun melakukannya,” ungkap teman Jay.

Kisah Pra-Debut Member ENHYPEN Semasa Sekolah Mendadak Viral

Source: Nate Pann

Kemudian, Jake yang tumbuh besar di Australia juga tidak lepas dari eksposur selama di sekolah. Pemilik nama Korea Sim Jaeyun itu disebut-sebut sebagai anak orang kaya yang menonjol dalam bidang akademis maupun ekstrakurikuler.


Jake disebut pintar dan punya nilai terbaik dalam mata pelajaran matematika. Ketika berada di tim sepakbola, Jake adalah bek tengah kiri. Ia juga disebut sebagai introvert yang lebih suka bermain game "Fortnite" daripada berpesta, walaupun sebenarnya cowok kelahiran 2002 itu adalah sosok yang menyenangkan.

Kisah Pra-Debut Member ENHYPEN Semasa Sekolah Mendadak Viral

Source: Nate Pann

Sebelum ikut “I-LAND”, Jake merahasiakan keinginannya untuk menjadi idol bahkan dari teman dekatnya. Ia juga telah menghapus Instagram dan Snapchat sebelum akhirnya debut sebagai idol.

Lalu, Sunghoon yang sudah terkenal sejak hari-hari sebagai figure skater juga dibeberkan oleh teman sekolahnya. Dijuluki sebagai pangeran dan kerap bikin geger semasa sekolah, Sunghoon dibeberkan sebagai sosok yang ramah ketika berlatih seluncur es. Seorang teman Sunghoon merasa disambut ketika dirinya menyediakan snack untuk anak-anak di arena skating namun tidak diambil.

Kisah Pra-Debut Member ENHYPEN Semasa Sekolah Mendadak Viral

Source: Nate Pann

“Tapi aku tidak tahu apa yang ibu mereka katakan, anak-anak itu tidak mengambilnya. Jadi aku baru akan membereskan dan memasukkan snack ke dalam tasku ketika Sunghoon bilang, ‘Aku… aku bisa memakannya,' dan mengambilnya. Melihat itu, anak-anak pun datang untuk mengambil snack satu per satu. Meskipun Sunghoon tidak buru-buru mendekatiku, berkat dia sedikit mengulurkan tangan, kurasa anak-anak lain mendekatiku,” papar teman Sunghoon.

Setelah itu, kepribadian Sunoo selama di sekolah dibongkar teman sekelasnya di tahun pertama. Penyanyi kelahiran 2003 itu disebut sangat ramah dan pernah menjadi ketua kelas.

Kisah Pra-Debut Member ENHYPEN Semasa Sekolah Mendadak Viral

Source: Nate Pann

“Aku berada di kelas yang sama dengan Kim Sunoo selama tahun pertamanya. Saat lagu-lagu girl grup dimainkan pada jam makan siang, dia akan menari di sudut kelas. Dia ramah kepada hampir semua orang, dan dia juga ketua kelas. Kekerasan di sekolah? Tidak ada sedikit pun. Malahan dia menghentikan anak-anak yang berkelahi. Dan dia adalah seseorang yang terlihat paling bahagia saat makan,” bongkar teman Sunoo.

Terakhir, Ni-Ki yang debut pada usia 15 tahun tidak pergi ke sekolah cukup lama untuk dikenal teman-teman sekolahnya. Namun, pemilik nama asli Nishimura Riki itu aktif di kru dance sejak muda dan aktif sebagai penari sejak kecil.

Kisah Pra-Debut Member ENHYPEN Semasa Sekolah Mendadak Viral

Source: Nate Pann

Sementara itu, ENHYPEN telah merilis album bertajuk “ORANGE BLOOD” pada 17 November kemarin. Mereka juga sudah mencetak rekor pribadi dengan meraih penjualan lebih dari 1,38 juta copy di hari pertama. Ini adalah angka penjualan hari pertama mereka yang tertinggi sejak debut.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru