Lisa BLACKPINK Terciduk Belanja di Paris Seorang Diri Sepulang dari Inggris
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK terlihat berbelanja di Paris, Prancis, setelah beberapa hari sebelumnya berada di Inggris. Padahal, member BLACKPINK lainnya sudah pulang ke Korea.

WowKeren - Lisa BLACKPINK terlihat berada di Paris, Prancis setelah beberapa hari yang lalu berada di Inggris. Pelantun “MONEY” itu terciduk tengah belanja seorang diri sementara member BLACKPINK lainnya sudah pulang ke Korea.

Baru-baru ini, beredar foto Lisa sedang berbelanja di outlet kosmetik mewah di Prancis pada Senin (27/11). Momen Lisa berbelanja berhasil diabadikan fans yang tidak sengaja melihatnya sebelum akhirnya disebarluaskan.

Ketika berbelanja, Lisa disebut tidak banyak menggunakan riasan. OP pun melihat wajah Lisa terlihat agak lelah saat mengunjungi toko mewah.

Beberapa hari sebelumnya, Lisa berada di Inggris untuk menghadiri The Korean State Banquet bersama member BLACKPINK dan rombongan Presiden Korea Selatan di Istana Buckingham, Inggris. Mereka menghadiri makan malam dan keesokan harinya menerima gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris.

Setelah menghadiri acara tersebut, BLACKPINK kecuali Lisa pulang ke Korea Selatan. Absennya Lisa di antara rombongan BLACKPINK menimbulkan spekulasi bahwa idol kelahiran 1997 itu melanjutkan perjalanan ke Prancis untuk bertemu dengan sosok terduga pacar, Frederic Arnault.

Lisa BLACKPINK Terciduk Belanja di Paris Seorang Diri Sepulang dari Inggris

Source: KBizoom


Usai Lisa terlihat di Prancis, muncul dugaan lain soal jadwal idol asal Thailand tersebut. Meskipun belum terungkap rencana Lisa selama berada di Paris, diduga sang idol memiliki urusan pribadi seperti bisnis atau lainnya.

Usai digosipkan pacaran gara-gara terlihat di sebuah restoran di Paris rumor hubungan Lisa dan Frederic semakin berkembang. Mereka semakin santer dikabarkan bersama sejak keduanya diduga liburan ke Pulau Zakynthos, Yunani pada Agustus lalu.

Selain liburan di Yunani bersama, Lisa dan Frederic juga kabarnya menghabiskan waktu bersama dengan melakukan pesiar sungai saat berada di Thailand. Ketika Lisa berada di Paris untuk penampilan di Crazy Horse, Frederic beberapa kali terlihat bersama sang idol.

Mengenai rumor kencan Lisa, YG memberikan tanggapan berbunyi, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita kencan Lisa."

Saat ini, Lisa tengah mendiskusikan kontraknya dengan YG Entertainment. Menurut kabar yang beredar, Lisa bahkan disebutkan menolak penawaran bernilai miliaran won dan memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Dengan demikian, diskusi kontrak Lisa dengan YG Entertainment masih berjalan diduga berhubungan dengan rumor kencan yang beredar. Perhatian publik pun tertuju pada bagaimana langkah yang akan diambil Lisa mengenai masa depan kontraknya sebagai member BLACKPINK.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru