Suga BTS Dikabarkan Jadi Ketua Divisi di Militer
Twitter/bts_bighit
Selebriti
Wamil BTS

Suga BTS dikabarkan telah menjadi pemimpin divisi di pos tempatnya bertugas selama wajib militer. Ini adalah pertama kalinya terdengar kabar tentang Suga sejak mendaftar wamil pada September lalu.

WowKeren - Suga BTS telah memulai wajib militernya sejak September 2023 lalu. Baru-baru ini, pemilik nama asli Min Yoongi itu dikabarkan menjadi ketua divisi di pos militer tempatnya bertugas sebagai pekerja layanan publik.

Pada Selasa (28/11), kabar Suga disampaikan oleh sebuah akun X atau Twitter yang mengaku sebagai kekasih teman satu divisi sang idol. Dengan demikian, ini pertama kalinya kabar Suga sejak mendaftar wamil sejak September lalu terungkap.

Dalam cuitannya, OP menceritakan bahwa pacarnya bertugas sebagai petugas layanan publik bersama Suga. Terungkap bahwa Suga mentraktir teman satu timnya air dan Pepero.

“Yoongi mentraktir rekan satu tim latihannya dengan air dan Pepero. Pacarku juga mendapatkannya, dan memberikan kepadaku. Heh. Aku senang sekali,” kata OP.

Suga BTS Dikabarkan Jadi Ketua Divisi di Militer

Source: Twitter


Suga BTS Dikabarkan Jadi Ketua Divisi di Militer

Berikutnya, OP membeberkan bahwa Suga adalah ketua grup yang diberi nama Pyeong Chang Su yang diambil dari merek air. Sebagai bukti, OP menyertakan foto papan tulis berisi susunan pengurus grup tersebut beserta peraturan-peraturannya.

Segera setelah beredar, kabar terbaru Suga di militer ini langsung mendapatkan perhatian dari penggemar. Pasalnya, Suga terakhir kali berkomunikasi dengan ARMY melalui sebuah postingan Weverse sebelum pendaftarannya.

Sebelum mulai wajib militer seperti sekarang, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Di bawah nama Agust D, ia memulai tur dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. Suga sudah menutup turnya dengan pertunjukan selama tiga hari di Seoul pada 4-5 Agustus 2023 lalu.

Di sisi lain, BTS baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Suga, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil, sedangkan member lain seperti RM, V, Jungkook dan Jimin BTS akan mendaftar dalam waktu dekat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru