Kakak Virgoun Curhat Lelah usai 20 Tahun Nafkahi Eva Manurung
Instagram/virgoun_
Selebriti
Ibu Virgoun Pacari Brondong

Di tengah kontroversi hubungan asmara Eva Manurung, Febby Carol sempat mengumbar fakta bahwa ia dan Virgoun ternyata berbeda ayah. Sebagai anak, ia pun mengaku lelah menafkahi ibunya.

WowKeren - Hubungan asmara ibu Virgoun, Eva Manurung, dengan pria brondong bernama Jordan Ali terus menjadi sorotan. Kakak Virgoun, Febby Carol, secara terang-terangan menentang hubungan mereka. Tak hanya itu, Febby bahkan sempat mengumbar fakta bahwa ia dan Virgoun ternyata berbeda ayah.

Saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi: No Secret" baru-baru ini, Febby mengaku sudah lelah menafkahi Eva selama 20 tahun. Febby pun meminta agar Virgoun mengambil alih tugas tersebut lantaran ia sudah sukses menjadi musisi.

"Aku anak pertama, beban yang aku pikul sangat-sangat berat, dan aku juga anak perempuan yang cuma berjuang survive untuk keluargaku," curhat Febby sambil menangis. "Aku harus jadi aku cuma di perjalanan adikku, dari Virgoun dulu nothing, aku berjuang untuk dia. Sepuluh tahun aku biayain Virgoun, sehingga Virgoun bisa menjadi sekarang ini."

"Dari 15 tahun lebih, hampir 20 tahun, aku yang membiayai mami. Aku berjuang untuk mereka dalam lima tahun ini. Setelah Virgoun solo, dia lah yang bertanggung jawab full sama mami. Tugasku sekarang hampir 20 tahun sudah selesai," lanjut Febby. "Kupikir, 'Sekarang waktunya kamu, dik, untuk biayain mami. Aku istirahat ya, dik. I'm really tired (Aku sangat lelah)."

Febby Carol Curhat Soal Nafkah Ibu Virgoun

Instagram


Curhat Febby tidak hanya sampai di situ. Lewat akun Instagram miliknya, Febby kembali mencurahkan isi hatinya.

"Tidak penting baik dimata manusia Yang penting tuhan tau perbuatanku selama ku hidup Tugasku selama hampir 20 tahun sudah selesaiii untuk mengurus kalian semua dan berikan yang terbaik untuk kalian [sic!]," ungkap Febby. "Semoga kalian semua bisa menghargai perjuanganku selama hampir 20tahun lamanya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‡ Terima kasih untuk kekuatan yang tuhan berikan Tuhan memilih aku karna aku mampu dan kuat melewati semuanya ๐Ÿ˜‡ [sic]."

Alih-alih memberikan dukungan, sebagian netizen malah memberikan cibiran. Keluarga mantan suami Inara Rusli itu dinilai terlalu drama.

"Punten kak. Kalo masalah keluarga jgn diumbar ke media, apalagi sampe berjilidยฒ. Malu atuh kak ๐Ÿ™[sic!]," komentar pemilik akun @blu***tagna. "Semuanya ini cuma drama ๐ŸŽญ ๐ŸŽญ[sic!]," balas akun @rena***ujov.

"Virgounnya aja pake duitnya buat BO [sic!]," sahut akun @marchan***orpha_. "Ingat lah kk orang tua tidak pernah istirahat membiyayai anak2 nya kecuali napAs nya udah berhenti Sadarlah kk itu ibu kk, andai ibuk salah tolong ingatkan dg rasa cinta Jangan lukai perasaannya [sic!]," tambah akun @heraw***irau.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru