Shanju Eks JKT48 Gelar Bridal Shower Jelang Dinikahi Jonatan Christie
Instagram/shanju
Selebriti

Shanju Eks JKT48 diperkirakan akan segera menikah dalam waktu dekat usai dua tahun dilamar atlet bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie. Shanju bahkan sudah menggelar bridal shower meriah bersama sahabat-sahabatnya.

WowKeren - Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju eks JKT48 diperkirakan akan menikah dengan sang tunangan, Jonatan Christie dalam waktu dekat usai menggelar acara bridal shower. Shanju diduga akan segera menikah dengan Jojo usai dilamar pada September 2021 lalu.

Dari sejumlah foto dan video yang dibagikan Shanju ke Instagram pribadinya, acara bridal shower-nya digelar cukup meriah. Sejumlah kerabat dan sahabat dekat beramai-ramai memberikan kejutan spesial untuk sang idol.

Shanju tampil dengan dandanan ala princess di acara bridal shower tersebut. Beberapa rekan JKT48 juga hadir guna memeriahkan bridal shower Shanju.

Tak cuman merayakan bridal shower dengan rekan JKT48, Shanju juga menerima kejutan dari sahabatnya yang lain. Sahabat-sahabat Shanju itu rela datang ke kediaman sang artis demi merayakan hari bahagia tersebut.


Lantaran sudah menggelar acara bridal shower, pernikahan Shanju dengan atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia itu diperkirakan akan digelar dalam waktu dekat. Sayangnya, baik Shanju maupun Jojo belum mengungkap tanggal pasti pernikahan mereka.

Hari pernikahan pasangan ini diketahui sangat dinantikan oleh banyak orang. Pasalnya, keduanya sudah bertunangan sejak dua tahun lalu. Diduga, pasangan ini tak segera melangsungkan pernikahan lantaran kesibukan Jojo dalam mengikuti ajang kompetisi dunia.

Shanju diketahui juga sudah merilis video prewedding-nya dengan Jojo sejak Agustus 2023 lalu. Video prewedding mereka ini dinilai sangat indah, bahkan dipuji layaknya drama Korea.

Acara bridal shower Shanju itu langsung mendapat beragam komentar dari rekan artis. Mereka ikut mendoakan agar rencana pernikahan Shanju dan Jojo berjalan dengan lancar.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru