Tudingan Penganiayaan OMEGA X oleh Staf Dibantah Studio PAV
X/OmegaX_official
Selebriti

Kabar OMEGA X dianiaya oleh staf promotor konser beredar santer di sosial media dan membuat murka para penggemar. Tak menunggu lama, Studio PAV langsung mengeluarkan pernyataan resmi yang membantah tuduhan tersebut.

WowKeren - Tudingan penganiayaan terhadap OMEGA X telah dibantah oleh Studio PAV. Tak lama usai kabar dugaan penganiayaan tersebut menghebohkan dunia maya, Studio PAV mengeluarkan bantahan resmi atas isu yang beredar luas.

Melalui akun Twitter resminya pada Rabu (29/11), Studio PAV menegaskan kalau rumor yang beredar tidaklah sesuai dengan fakta. Perusahaan tersebut juga menerangkan kalau tidak ada bukti apa pun yang menunjukkan kalau staf mereka telah melakukan penganiayaan terhadap OMEGA X.

"Halo, ini Studio PAV. Kami sudah menyadari mengenai artikel yang berisikan tuduhan dan fitnah palsu melawan staf kami, tanpa sumber yang jelas. Tuduhan tersebut tidak mempunyai bukti apa pun dan mereka melawan kode etik yang menetapkan standar jurnalisme," terang Studio PAV.

Studio PAV membantah tuduhan menganiaya OMEGA X

Sumber: Twitter


Studio PAV menambahkan kalau pihak mereka akan mengambil tindakan hukum untuk penyebar rumor bahwa staf telah menganiaya OMEGA X ini. "Kami berniat untuk mengambil tindakan hukum terhadap serangan apa pun terhadap karakter staf PAV, staf IPQ, artis, dan semua yang menyebarkan rumor palsu," tegas Studio PAV.

Studio PAV memastikan kalau mereka memperlakukan semua artis termasuk OMEGA X, dengan penuh hormat dan perhatian. Promotor konser ini juga menjelaskan kalau menyediakan tempat yang aman bagi para artis dan fans mereka adalah prioritas utama mereka.

"Semua artis diperlakukan dengan hormat dan penuh perhatian, dan tuduhan palsu dan klaim tidak berdasar hanya akan merusak kerja keras semua staf dan member yang terlibat dalam tur ini. Dalam prioritas utama kami adalah untuk memastikan ruang yang aman bagi penggemar dan artis," tutup Studio PAV.

Sayangnya, pernyataan Studio PAV ini tidak meredakan amarah para penggemar. Banyak yang mengadu kalau penggemar tidak diperbolehkan membawa ponsel ketika bertemu muka dengan OMEGA X. Mereka menambahkan bahwa bukti penganiayaan yang disebutkan oleh Studio PAV akan sulit didapatkan karena larangan ponsel tersebut.

Para penggemar juga mengharapkan member OMEGA X untuk memberikan penjelasan terkait insiden yang terjadi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru