Titi Kamal Pernah Kabur dari Mobil Christian Sugiono Gara-Gara Radio
Instagram/csugiono
Selebriti

Titi Kamal ternyata pernah ribut dengan Christian Sugiono karena perkara sepele. Dikenal penyabar dan bijak, Titi bahkan sampai kabur dari mobil Christian karena sikap sang suami.

WowKeren - Dikenal sebagai sosok yang bijaksana dan penyabar, Titi Kamal rupanya pernah mengamuk pada sang suami, Christian Sugiono karena perkara sepele. Bahkan hanya karena masalah radio saja, Titi sampai hati untuk kabur meninggalkan mobil milik Christian.

Diungkap Christian, momen itu terjadi ketika keduanya masih berpacaran. Christian mengakui jika sang istri dulu kerap sekali meminta putus karena persoalan-persoalan sepele, salah satunya radio tersebut.

Saat itu, Titi tak terima lantaran lagu yang ia putar mendadak saja dimatikan oleh Christian. Titi yang tersinggung dengan sikap Christian, langsung meninggalkan mobil sang suami dan masuk ke perkampungan warga.

"Ya biasa ya cewek ya, masih ABG masih muda, kayak hal-hal simpel, kayak misalnya di mobil cuman kayak nyetel [sic!] radio, dia mau denger apa, terus gue gak suka lagunya, terus gue matiin, ya terus dia tersinggung, kabur turun dari mobil di tengah jalan raya segala macem, masuk ke perkampungan mana gue gak tahu," kenang Christian.


Kocaknya, sikap Christian pasca Titi kabur makin membuat aktris 41 tahun itu kesal. Titi kian sakit hati usai mendapati Christian tak mengejar atau membujuknya agar tak marah.

Karena kejadian itu, Titi seketika langsung meminta putus dengan Christian. Kini, Christian hanya bisa tertawa setiap kali mengenang momen kocak tersebut.

"Cuman gue kan juga gak mau ngejar ya, gue parkir aja mobilnya di depan situ, gue tungguin dia balik lagi ke mobil. Tapi habis itu dia minta putus, gara-gara gue nggak (kejar). Karena gue diemin, dia makin sebel," beber Christian.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru