Jessi Bocorkan Penampakan Apartemen Baru Super Mewah
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Penampakan apartemen baru milik Jessi menuai decak kagum netizen. Menariknya, sang manajer sempat membongkar berbagai hal yang tentang Jessi yang jarang diketahui publik.

WowKeren - Sebagai artis multitalenta, Jessi tentu memiliki pundi-pundi kekayaan yang tidak perlu diragukan lagi. Lewat tayangan channel YouTube MBC World pada Rabu (29/11), Jessi akhirnya mengungkap penampakan apartemen baru miliknya.

Video berdurasi 11 menit itu dibuka dengan penampakan gedung apartemen Jessi yang begitu tinggi. Selanjutnya, ruang tamu Jessi yang tampak lapang ikut diekspos di depan kamera. Selain hiasan foto dan benda-benda elektronik, ruangan tersebut juga dilengkapi sofa panjang.

Selain ruang tamu, kamar tidur Jessi juga terungkap. Menariknya, Jessi ternyata memasang alat proyektor di kamarnya untuk melihat tayangan televisi atau film. Kesan mewah nan modern terlihat jelas dalam apartemen Jessi.

Manajer Jessi, Park Chanhong, mendadak ikut muncul. Ia pun membongkar berbagai hal yang tentang Jessi yang jarang diketahui publik.

"Aku bekerja selama 1,5 tahun. Ini pekerjaan pertamaku. Banyak yang berpikir jika bekerja dengan Jessi itu sulit, dia terlihat seperti pemilih dan banyak protes," ungkap Chanhong. "Padahal, kenyataannya berbeda. Setelah bersamanya, dia termasuk orang yang bisa mudah diajak bekerja sama."


Di sisi lain, tidak banyak publik yang tahu jika Jessi ternyata penggemar berat kopi. Isi lemari es Jessi pun dipenuhi dengan kaleng-kaleng kopi. Ia bahkan bisa meminum kopi hingga 7-8 gelas setiap harinya.

Di pertengahan video, interaksi Jessi dengan anjing miliknya ikut tertangkap kamera. Wanita kelahiran 17 Desember 1988 itu melatih anjingnya dengan penuh kesabaran.

Sesaat kemudian, kamera pun mengarah kepada Jessi yang tengah mempersiapkan diri. Ia mengaku telat hingga buru-buru berdandan. Koleksi makeup Jessi terlihat begitu banyak dan lengkap.

Penampakan apartemen Jessi tak ayal menuai decak kagum netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian kepadanya.

"Dia sangat menakjubkan 😍," komentar salah satu netizen. "Aaawwww jessi... selamat atas apartemennya yang lebih besar [sic!]," balas netizen lain. "Aku butuh lebih banyak tentang jessi😊❤ apalagi saat ia berada di rumah. Aku bangga padanya. Aku tinggal di Amerika dan banyak wanita dengan pikiran kuat dan tahu apa yang kita mau. Kita tidak takut berbicara. Jessi punya sisi yang manis. Tolong perlihatkan lebih banyak soal kehidupan jessi. Tambahan, aku suka rumah barunya! Selamat jessi🩷," tambah netizen lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru