Lee Young Ae Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Penampilan Saat Bintangi 'Jewel in the Palace'
Official MBC
TV

Lee Young Ae mengakui berusia 33 tahun ketika membintangi 'Jewel in the Palace'. Sang aktris awalnya merasa khawatir atas penampilannya, tetapi kemudian menyerah.

WowKeren - Lee Young Ae baru-baru ini menjalani wawancara dengan majalah Elle Korea. Perempuan kelahiran tahun 1971 itu membuat pengakuan mengejutkan soal dirinya yang menyerah akan penampilannya ketika membintangi "Jewel in the Palace" pada 2003 lalu.

Young Ae mengungkap dirinya berusia 33 tahun ketika membintangi "Jewel in the Palace". "Aku mulai khawatir tentang penampilanku segera setelah aku berusia tiga puluh. Wajahku tampak sembab karena drama itu memerlukan banyak pengambilan gambar," ungkap Young Ae.

Sang aktris menambahkan, "Karena aku jadwalku begitu sibuk selama periode itu, aku tidak punya waktu untuk melakukan perawatan wajah. Jadi pada dasarnya, aku menyerah untuk tampil cantik di depan kamera dan hanya fokus pada akting saat kami syuting 'Jewel in the Palace'."

Akan tetapi, Young Ae kini mulai merasa dirinya cantik saat membintangi "Jewel in the Palace". "Sebelumnya, aku bahkan tidak memantau adeganku sendiri karena tidak puas dengan penampilanku. Namun, saat menonton drama sekarang, aku akhirnya menyadari betapa cantiknya aku," ucapnya.


  Pilihan Editor

Lee Young Ae Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Penampilan Saat Bintangi \'Jewel in the Palace\'

Source: Naver

Young Ae jadi heran pada pemikirannya dulu yang sempat mengkhawatirkan penampilannya di "Jewel in the Palace". "Aku mulai berpikir bahwa menerima kecantikanku di usia berapa pun dan menghargai apa yang kumiliki sekarang akan menjadi cara terbaik untuk kesejahteraan mentalku," lanjutnya.

Young Ae kemudian mengungkap keinginannya untuk kembali membintangi drama historis. "Aku ingin mencoba drama historis yang mencakup adegan pertempuran. Aku ingin memainkan peran di mana aku bisa menggunakan pedang sebelum aku bertambah tua," tegasnya.

Di sisi lain, Young Ae saat ini sedang bersiap menyapa publik lewat drama "Maestra: Strings of Truth". Sang aktris akan memerankan karakter Cha Se Eum, konduktor brilian dan legendaris yang mengungkap kebenaran di dalam orkestranya sembari menyembunyikan rahasianya sendiri.

Sementara itu, "Jewel in the Palace" dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan akting sang aktris, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel