Prosesi Pernikahan Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie Dibocorkan Adik
Instagram/shanju
Selebriti

Shanju Eks JKT48 dan atlet bulu tangkis Jonatan Christie menikah hari ini, Jumat (1/12). Prosesi pernikahan Shanju dengan Jojo itu dibocorkan oleh pihak keluarga.

WowKeren - Atlet bulu tangkis Indonesia Jonatan Christie menikahi sang tunangan, Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju eks JKT48 hari ini, Jumat (1/12). Prosesi pernikahan Shanju dengan Jojo itu dibocorkan oleh adik sang idol, yakni Bella Julianatha lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Jumat (1/12).

Bella merekam persiapan sang kakak sebelum dipertemukan dengan Jojo. Shanju tampak cantik manglingi dengan balutan gaun pengantin berwarna putih. Wajahnya tampak bahagia lantaran bakal segera resmi menjadi istri seorang Jonatan Christie.

Tak lama, Jojo dan beberapa keluarga datang menemui Shanju. Atlet 26 tahun kelahiran Jakarta itu terlihat malu-malu kala dipertemukan dengan sang kekasih. Begitu juga dengan Shanju yang tersipu malu lantaran sang calon suami datang menjemputnya.

Jojo tampil gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu dan kemeja putih. Ia membawa bunga putih yang kemudian diberikannya pada Shanju.


Photo-INFO

Instagram

Momen romantis pasangan tersebut tak berhenti di situ. Pasalnya, Jojo nampak mencium lembut kening Shanju. Keluarga dan semua orang yang berada di ruangan sontak beramai-ramai menggoda pasangan tersebut.

Diperkirakan, setelah momen itu, Shanju dan Jojo akan berangkat ke gereja guna mengucap janji suci pernikahan. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan usai dua tahun bertunangan.

Sebelumnya, pernikahan Shanju dengan Jojo dikabarkan digelar akhir pekan ini. Sayangnya, pasangan itu tak membocorkan tanggal pasti pernikahan mereka. Beberapa orang terkejut kala mendapati Shanju dan Jojo menikah hari ini, Jumat (1/12).

"Jadi liburnya Sabtu-Minggu saja, hari Jumat masih tetap latihan pagi karena ada programnya-lah, karena dia harus siap-siap untuk di sana (pernikahannya) kan. Jojo sudah mendiskusikannya, dia semangat dan enggak ada omongan mau cuti, enggak ada," kata Irwansyah pelatih Jojo di Pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu (29/11).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait