Jonatan Christie Cium Mesra Shanju Eks JKT48 Usai Resmi Menikah
Instagram/shanju
Selebriti

Jonatan Christie dan Shania Junianatha akhirnya resmi menikah pada hari ini, Jumat (1/12). Prosesi pernikahan mereka berjalan khidmat dan penuh keharuan dengan dihadiri keluarga serta orang-orang dekat.

WowKeren - Eks member JKT48, Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju akhirnya resmi dipersunting atlet bulu tangkis Indonesia Jonatan Christie (Jojo) pada hari ini, Jumat (1/12). Pernikahan keduanya disiarkan secara live di kanal YouTube Viding.

Prosesi pernikahan Jojo dan Shanju berjalan dengan khidmat dan dihadiri oleh keluarga serta orang-orang terdekat. Keduanya saling mengucap janji di hadapan pendeta dengan saling berpegangan tangan dan menatap penuh cinta.

"Saya Leonardus Jonatan Christie memilih engkau Crescentia Shania Junianatha menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya. Saya juga berjanji untuk dapat menjadi ayah yang baik bagi anak-anak yang akan dikaruniakan Allah kepada kita," ujar Jojo dengan tegas.

Jonatan Christie Cium Mesra Shanju Eks JKT48 Usai Resmi Menikah

Source: YouTube


Selanjutnya giliran Shanju yang menyampaikan janji suci pernikahan. "Saya Crescentia Shania Junianatha memilih engkau Leonardus Jonatan Christie sebagai suami saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya. Saya berjanji akan menjadi ibu yang baik untuk anak-anak yang akan dianugerahkan Allah kepada kita," kata artis 25 tahun itu dengan suara serak menahan tangis.

Setelah itu, pendeta meminta Jojo dan Shanju untuk saling memasangkan cincin di jari manis pasangan. Keduanya saling melempar senyum dengan tatapan penuh cinta.

Tak lama setelahnya, tiba saat Jojo membuka veil yang menutupi wajah cantik Shanju. Ia pun memberikan ciuman mesra di dahi perempuan yang kini telah resmmi menyandang status sebagai istrinya itu.

Acara selanjutnya, Jojo dan Shanju melakukan sungkem kepada orang tua. Momen ini menjadi salah satu yang menguras air mata. Para tamu undangan yang hadir pun ikut merasakan haru.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait