Citra Kirana Dicurigai Hamil Gegara Konsep Acara Anniversary dengan Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dicurigai sedang mengandung calon anak keduanya dengan Rezky Aditya. Kecurigaan itu muncul karena konsep perayaan Anniversary pernikahan mereka yang keempat tahun.

WowKeren - Citra Kirana dicurigai sedang berbadan dua karena unggahan terbarunya dengan Rezky Aditya di Instagram. Diketahui, pasangan itu tengah merayakan peringatan pernikahan mereka yang keempat tahun.

Ciki sapaan akrab Citra Kirana kemudian menggelar perayaan Anniversary sederhana di kediamannya. Ciki dan Rezky mengusung konsep acara dengan dominan warna pink.

Nampak balon-balon berwarna pink ditata rapi. Ciki dan Rezky juga mendapatkan kue berwarna pink. Alhasil, muncullah dugaan jika Ciki tengah mengandung bayi perempuan.

Beberapa sahabat Ciki juga memberikan ucapan selamat untuk pasangan tersebut. Salah satu rekan mereka juga ada yang mengungkit soal bayi perempuan.

Happy anniversary guys. Ready bgt baby girl untuk athar @citraciki @thereal_rezkyadhitya [sic!]" tulis Ryana Dea sahabat Ciki. "Congrats sis & bro @citraciki @thereal_rezkyadhitya [sic!]” seru Amira Assegaf sahabat Ciki yang lain.


Photo-INFO

Instagram Ciki dan Rezky

Tak diketahui pasti apakah Ciki benar tengah mengandung anak kedua Rezky. Pasalnya, baik Ciki maupun Rezky juga belum buka suara terkait kabar bahagia tersebut.

Di sisi lain, Ciki sendiri sebelumnya sudah mengungkap keinginan untuk memberi Athar sang putra seorang adik. Pasalnya, Athar disebut beberapa kali sudah ngode ingin adik.

”Pasti mau (nambah momongan), udah sering nanya-nanya si Athar nya juga ‘baby baby’ gitu. Terus, kalau ada bayi dia suka nunjukkin rasa sayangnya, dia kiss, dia peluk,” kata Ciki beberapa waktu lalu.

”Ada dong pastinya (rencana menambah momongan). Untuk program belum ya, cuma ya buat keinginan pengen banget,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ciki dan Rezky berhasil melewati empat tahun pernikahan mereka dengan harmonis meski sempat diterpa berbagai masalah. Ciki berhasil membuktikan dirinya begitu setia pada Rezky walau sang suami sempat terseret dugaan penelantaran anak Wenny Ariani yang diduga juga merupakan darah dagingnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait